Gombalan Kekinian untuk Merayu Gadis Sragen, Dijamin Bikin Ketawa dan Salting

Zahwa Elia Azzahra
Minggu 24 Maret 2024, 21:43 WIB
Ilustrasi gombalan untuk gadis Sragen, Jawa Tengah. (Sumber : Freepik/jcomp)

Ilustrasi gombalan untuk gadis Sragen, Jawa Tengah. (Sumber : Freepik/jcomp)

LABVIRAL.COM - Gombalan romantis cocok untuk disampaikan secara langsung ke pacar atau gebetan yang tinggal di kawasan Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Gombalan adalah ungkapan romantis atau pujian yang biasanya digunakan untuk mengekspresikan ketertarikan atau perasaan sayang kepada seseorang. Biasanya digunakan dengan tujuan menghibur, mengungkapkan rasa cinta, atau membuat suasana menjadi lebih ceria.

Gombalan seringkali disampaikan dengan kata-kata yang kreatif, lucu, atau manis agar dapat memikat hati orang yang menjadi tujuannya. 

Berikut ini contoh gombalan yang cocok disampaikan secara langsung ke pacar atau gebetan.

  1. Satu kali aku dilahirkan, satu kali aku hidup, satu kali aku akan mati, satu ayahku dan satu ibuku, satu cintaku, itu kamu.
  2. Tau gak kenapa malem ini ga ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu
  3. Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku sih. 
  4. Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh.
  5. Memperlihatkan senyummu, sungguh tidak baik untuk kesehatan, bikin kangen soalnya.
  6. Pagi ini aku bangun di antara orang-orang yang aku sayangi. Tapi aku ngerasa kok masih ada yang kurang ya. Setelah aku cari kemana-mana akhirnya aku tau itu siapa. Orang itu adalah kamu.
  7. Jika aku dapat menarik pelangi di langit maka akan kubentuk namamu dan kan ku kembalikan lagi ke langit agar semua tau betapa beruntungnya aku memilikimu.
  8. Ketika kamu tidur, kamu boleh tutup matamu. Ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu. Ketika kamu makan, kamu boleh tutup mulutmu. Tapi jangan pernah kamu tutup hatimu, karna didalamnya pasti ada aku.
  9. Gak semua bunga bisa jadi lambang cinta, tapi mawar bisa. Gak semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air, tapi kaktus bisa. Dan gak semua orang bisa jadi pacar yang baik, tapi kamu bisa.
  10. Malam ini bulan begitu indah menyinari bumi, seperti hatiku yang sedang bahagia karena disinari oleh cintamu yang begitu hangat, bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai.
  11. Cintamu adalah anugrah untukku, sebab karena cintamu hatiku bahagia, ku ingin selalu bersandar di pelukmu karena hanya kamu yang pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku seperti bulan yang slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu.
  12. Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berulang untuk selamanya. Sama halnya dengan cinta ini, kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. Engkaulah cintaku selamanya.
  13. Sayangku, tak ingin ku melihatmu sedih dan gundah. Hanya senyuman kebahagianmu yang ingin selalu kusaksikan.
  14. Bila kau menangis, hatikupun turut bersedih, bila kau senang hatikupun turut berbunga, bila kau gelisah hatikupun turut bergejolak, ku tau itu karena kita sehati.
  15. Andaiku mati nanti, silakan mengautopsi jasadku. Maka akan kau dapatkan, namamu terukir di dinnding jantungku, dan di tulang igaku tercetak beribu kata cinta, semua untukmu.
  16. Kata Orang bulan itu indah, tapi bukan bagiku. Bintang juga indah, tapi bukan untuk ku. Yang paling indah bagiku bumi, karena di bumi ada seseorang yang aku cintai, yaitu kamu.
  17. Dilubuk hatimu yang terdalam telah kupancangkan bendera cinta ku, kibarkanlah selalu agar semua orang melihatnya.
  18. Meski lautan luas memisahkan kita, akan kutunggu lautan mengering dan ku kan kembali mengejar dirimu tuk katakan aku masih cinta kamu.

Nah itu dia gombalan romantis cocok untuk disampaikan secara langsung ke pacar atau gebetan yang tinggal di kawasan Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Semoga bermanfaat

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini