Viral, Om-om Naksir Gadis SMA Buntuti ke Sekolah hingga Rusak Rumah Korban Pakai Pedang

Efendi AW
Kamis 06 April 2023, 19:32 WIB
Om-om naksir gadis SMA nekat rusak rumah hingga ancam keluarganya (Sumber : Twitter.com/Askrlfess)

Om-om naksir gadis SMA nekat rusak rumah hingga ancam keluarganya (Sumber : Twitter.com/Askrlfess)

LABVIRAL.COM - Netizen di Twitter dihebohkan kasus om-om naksir gadis SMA di Tasikmalaya, Jawa Barat. Kejadian om-om naksir gadis SMA ini terekam dalam sebuah video yang berasal dari TikTok dan dibagikan kembali akun Twitter @Askrlfess.

“Jadi ada om-om yang naksir sama temen aku perbedaan usianya beda 20 tahun temen aku masih sekolah. Dia sangat obsesi sama temen aku sampe mengganggu ketenangan hidup temen aku,” tulis akun Twitter @Askrlfess.

Akun Secret yang mengaku teman gadis SMA tersebut ikut menjelaskan kronologinya. Menurutnya om-om tersebut selalu membuntuti temannya yang usianya terpaut jauh setiap berangkat ke sekolah.

Baca Juga: Yuk Tonton, Ini 5 Film Terbaik Zoe Saldana Selain Colombiana

Polisi memeriksa rumah gadis SMA yang dirusak om-om pakai pedang (twitter.com/PolresTasikKota)Polisi memeriksa rumah gadis SMA yang dirusak om-om pakai pedang (twitter.com/PolresTasikKota)

Tak berhenti di situ, om-om ini juga merusak rumah si gadis SMA dengan senjata semacam pedang. Teman yang mengantarkan pulang gadis SMA ini juga pernah dipukuli oleh om-om tersebut. Alhasil, si gadis SMA trauma dan takut keluar rumah.

“Sudah lapor polres terdekat tapi belum ada respon yang baik, tolong viralkan ya soalnya ini mengancam nyawa. Om-om itu sampe ngancem mau b*n*h keluarga temen aku,” terang akun Secret.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Respon Nagita Slavina Saat Dirinya Kena Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Polisi Periksa Pelaku

Polisi periksa om-om buntuti gadis SMA (twitter.com/PolresTasikKota)Polisi periksa om-om buntuti gadis SMA (twitter.com/PolresTasikKota)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini