Polisi Periksa Keluarga dan Tetangga Pelaku Penembakan Kantor MUI Pusat

Annisa Fadhilah
Kamis 04 Mei 2023, 13:08 WIB
Foto ilustrasi (Sumber : Freepik)

Foto ilustrasi (Sumber : Freepik)

LABVIRAL. COM -  Tim Polda Metro Jaya menggeledah rumah dan meminta keterangan keluarga serta beberapa tetangga Mustofa (60 tahun), terduga penembak Kantor MUI Pusat.

Penggeledahan dipimpin Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panji Yoga didampingi Kanit 2 Kompol Eko Barmula bersama tim Ditreskrimum Polda Lampung.

"Ya benar ada kegiatan penggeledahan di rumah tinggal terduga pelaku penembakan Kantor MUI di Jakarta. Lokasi rumah di daerah Pesawaran," ujar Panji dalam keterangan pers yang diterima Kamis (4/5/2023).

"Kami masih melakukan pendalaman. Pemeriksaan ini harus komprehensif dan melibatkan banyak tim. Nanti hasilnya akan diumumkan di Polda Metro Jaya," Jelasnya.

Baca Juga: Penembak Kantor MUI Diduga Orang Suruhan, Ada Transfer Rp200 Juta ke Rekening Pelaku

Panji mengatakan polisi masih harus menunggu beberapa waktu untuk mengetahui hasil pemeriksaan tersebut, karena pemeriksaan melibatkan banyak tim dan ada sejumlah dokumen yang harus didalami.

"Masih kami lakukan pendalaman karena pemeriksaan dilakukan harus komprehensif dan melibatkan banyak tim, serta ada beberapa dokumen yang akan didalami," ujar dia.

Panji menyebutkan tidak menutup kemungkinan ada beberapa pihak eksternal yang juga akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

Dari lokasi, tim membawa keluarga Mustopa dan beberapa warga tetangganya sebagai saksi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini