Presiden Jokowi Pilih Rute Jalan Rusak Saat Kunjungan ke Lampung. TikToker Bima: Kena Lo!

Aryafdillahi HS
Jumat 05 Mei 2023, 14:09 WIB
Presiden Jokowi Pilih Rute Jalan Rusak Saat Kunjungan ke Lampung. Bima: Kena Lo! (Sumber : Twitter/Dede Budhyarto)

Presiden Jokowi Pilih Rute Jalan Rusak Saat Kunjungan ke Lampung. Bima: Kena Lo! (Sumber : Twitter/Dede Budhyarto)

LABVIRAL.COM - Kunjungan Presiden Jokowi ke Lampung salah satunya untuk meninjau kondisi jalan rusak yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Gubernur Lampung telah melakukan persiapan dengan meninjau dan memperbaiki beberapa ruas jalan, terutama jalan yang diprediksi bakal dilalui Presiden Jokowi.

Sempat beredar juga ruas jalan yang hendak dilalui Presiden Jokowi di antaranya Jalan Purwotani arah Kota Baru di Lampung Selatan dan Jalan Kecamatan Rumbia di Lampung Tengah.

Baca Juga: Rute Presiden Jokowi Bikin Gubernur Lampung Ketar Ketir. Warganet: Prank Kelas Presiden, Masukan ke Jeglongan Sewu

Kondisi jalan Lampung yang rusak parah berawal dari unggahan Bima Yudho Saputro di akun TikTok Awbimax Reborn.

Jokowi Pilih Jalur Lain

Sebelum Presiden Jokowi mengunjungi Lampung, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi telah melakukan persiapan dengan memperbaiki beberapa ruas jalan terutama jalan yang viral di kecamatan Rumbia Lampung Tengah.

Proyek yang disebut warganet sebagai proyek 'Bandung Bondowoso' dan 'Roro Jonggrang' yang dikebut Gubernur Lampung ternyata di luar dugaan.

Presiden Jokowi diketahui memilih jalur lain yakni Jalan Terusan Ryacudu, Marga Agung, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan yang kondisinya masih rusak.

Baca Juga: Pasangan Suami Istri Ini Masih Simpan Video Saat Pacaran di Tahun 1997, Romantis Banget

Reaksi Warganet

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini