Profil dan Biodata Rivan Nurmulki, Pemain Voli yang Tak Masuk Skuad Timnas di SEAVA Grand Prix 2023

Sunardi
Selasa 04 Juli 2023, 08:23 WIB
Sosok Rivan Nurmulki pemain voli yang tak masuk skuad Timnas Voli Indonesia di SEAVA Grand Prix 2023. (Sumber : Instagram/rivannurmulki)

Sosok Rivan Nurmulki pemain voli yang tak masuk skuad Timnas Voli Indonesia di SEAVA Grand Prix 2023. (Sumber : Instagram/rivannurmulki)

LABVIRAL.COM - Nama Rivan Nurmulki tak masuk dalam skuad Timnas Voli Putra Indonesia dalam gelaran SEAVA Grand Prix 2023. Sosok Rivan Nurmulki yang berasal dari klub Surabaya BIN Samator sebelumnya pernah ikut berlaga di SEA Games 2023.

Dari delapan belas pemain yang sudah dirilis oleh Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) nama Rivan Nurmulki tidak ada. Nama pemain yang sempat menjadi sorotan itu tidak terdaftar di SEAVA Grand Prix 2023 yang digelar di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 21-23 Juli 2023.

Padahal, kemampuannya dalam bermain bola voli begitu menarik perhatian. Dalam ajang SEA Games sebelumnya, Rivan Nurmulki menjadi salah satu andalan Timnas Voli Putra Indonesia.

Rivan Nurmulki bersama pemain timnas lainnya berhasil membawa emas kejuaraan tersebut selama tiga kali berturut-turut. Sosok Rivan Nurmulki adalah bintang voli di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Bola Voli Putri SEA Games 2023 Indonesia vs Vietnam

Baca Juga: Profil dan Biodata Saddil Ramdani, Pemain Timnas asal Sulawesi Tenggara

Lalu, bagaimana profil dan biodata Rivan Nurmulki? Berikut ini mari kita kupas tuntas.

Profil Rivan Nurmulki

Rivan Nurmulki saat beraksi di lapangan.Rivan Nurmulki saat beraksi di lapangan. (Instagram/rivannurmulki)

Sosok Rivan Nurmulki memang bukan nama baru dalam dunia voli Tanah Air. Bahkan, bisa dibilang sosok Rivan Nurmulki adalah salah satu pemain senior olahraga tersebut.

Ia kerap membela klub-klub di kejuaraan Proliga. Salah satunya adalah Surabaya BIN Samator. Di klub tersebut ia menunjukkan kemampuannya sebelum direkrut untuk bergabung dengan Timnas Voli Indonesia.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini