Catatan Positif di Amerika Jadi Motivasi Mario Aji Raih Poin di Seri-seri Selanjutnya

Dian Eko Prasetio
Rabu 19 April 2023, 05:00 WIB
Catatan Positif di Amerika Jadi Motivasi Mario Aji Raih Poin di Seri-seri Selanjutnya (Sumber : TWITTER/@honda_team_asia)

Catatan Positif di Amerika Jadi Motivasi Mario Aji Raih Poin di Seri-seri Selanjutnya (Sumber : TWITTER/@honda_team_asia)

LABVIRAL.COM - Pebalap muda Indonesia, Mario Aji berhasil mencatatkan hasil positif saat tampil di ajang Moto3 Amerika 2023 dengan meraih posisi 12.

Ini merupakan sejarah baru terkait rekor finis pebalap Indonesia di ajang Grand Prix. Luar biasanya lagi, pebalap berjuluk Super Mario itu start dari posisi 25.

Dikutip Honda Team Asia, Mario menyebut bahwa catatan itu akan dijadikannya sebagai motivasi untuk tidak merasa puas dan terus mendulang poin di musim ini.

Baca Juga: Mario Aji Cetak Sejarah Bagi Pebalap Indonesia di Ajang Grand Prix

"Saya akan terus berusaha memburu poin, karena tahun ini masih ada 18 seri lagi," jelas Super Mario dikutip Honda Team Asia.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua yang mendukung saya dari tim dan keluarga, sekarang saatnya fokus ke Jerez (Moto3 Spanyol 2023) setelah merayakan akhir pekan ini."

Raihan Terbaik Mario Aji

Raihan ini sekaligus mengantarkan Mario mengalahkan rekornya sendiri saat finis di posisi 13 pada balapan Moto3 Italia musim lalu.

Baca Juga: Klasemen Pebalap dan Tim MotoGP Setelah Seri Austin

Hasil tersebut juga mampu mengantarkan Mario naik ke posisi 22 klasemen pebalap Moto3 sementara.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini