Kilas Balik Kurnia Meiga Sakit Mata hingga Kini Jual Semua Medali Berharga

Sunardi
Minggu 14 Mei 2023, 12:33 WIB
Sosok Kurnia Meiga yang menjadi legenda Arema FC. (Sumber : Twitter/@GOAL_ID)

Sosok Kurnia Meiga yang menjadi legenda Arema FC. (Sumber : Twitter/@GOAL_ID)

LABVIRAL.COM - Legenda klub sepak bola Arema FC Kurnia Meiga Hermansyah baru-baru ini dikabarkan tengah menjual semua medali yang pernah ia raih. Kiper Singo Edan itu diketahui tengah menderita gangguan fungsi pengelihatan.

Akun Instagram Meiga, @egahermansyah, pada 21 Maret 2023 lalu telah memposting berbagai medali yang pernah ia dapatkan.

"Dengan sangat berat hati melepas semua prestasi yang berminat meminangnya hubungi kontak di bio. Terimakasih banyak," tulis keterangan akun tersebut.

Baca Juga: Pesan Penting Kurniawan untuk Pemain Muda yang Bermain di Luar Negeri

Baca Juga: Belajar dari Jepang, Erick Thohir: Indonesia Miliki Peluang Majukan Sepak Bola

Diketahui, bahwa Meiga menjual medali tersebut diduga untuk mendapatkan biaya tambahan guna pengobatan sakit yang ia derita.

Kurnia Meiga yang menjual medalinya guna tambahan biaya pengobatan.Kurnia Meiga yang menjual medalinya via Instagram miliknya guna tambahan biaya pengobatan. (Instagram/egahermansyah)

Diketahui, sosok Meiga sedang berupaya keras supaya bisa menyembuhkan sakit mata yang ia derita sejak 2017 silam. Pria kelahiran Jakarta, 7 Mei 1990, ini memainkan laga terkahirnya pada saat melawan Barito Putera lanjutan Liga 1 Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 23 Agustus 2017.

Sosok yang pernah menjadi kiper Timnas Indonesia ini memang punya kualitas tersendiri dalam menjaga gawang. Ia di tubuh Arema FC sendiri merupakan sosok yang tak tergantikan.

Selepas dari pertandingan melawan Barito Putera itulah Meiga tak lagi merumput. Bahkan ia pun tak menjalani sesi latihan lagi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini