Jangan Cukur Bulu Kemaluan, Ternyata Ada 5 Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan, Terutama Saat Hubungan Seks

Ananta
Selasa 16 Mei 2023, 20:22 WIB
Jangan Cukur Bulu Kemaluan, Ternyata Ada 5 Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan, Terutama Saat Hubungan Seks (Sumber : freepik.com)

Jangan Cukur Bulu Kemaluan, Ternyata Ada 5 Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan, Terutama Saat Hubungan Seks (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Bulu kemaluan seringkali menjadi topik yang tabu dan jarang dibicarakan di masyarakat. Namun, tahukah Anda bahwa bulu kemaluan sebenarnya memiliki manfaat kesehatan yang menarik?

Meskipun tren menghilangkan atau merapikan bulu kemaluan telah menjadi umum dalam budaya modern, ada argumen yang muncul bahwa menjaga bulu kemaluan dapat memberikan beberapa keuntungan bagi kesehatan dan kenyamanan seksual kita.

Dalam artikel ini, kita akan membahas manfaat kesehatan yang terkait dengan mempertahankan bulu kemaluan.

Baca Juga: 5 Manfaat Tanaman Kumis Kucing Untuk Kesehatan tubuh, Mulai dari Mengatasi Masalah Kemih hingga Menurunkan Kadar Gula

Dari melindungi dari infeksi hingga meningkatkan kepekaan seksual, mari kita hadapi tabu ini dan menyingkap keuntungan kesehatan yang tersembunyi di balik bulu kemaluan.

1. Menyaring bakteri kemaluan

Bulu kemaluan bisa bertindak sebagai 'penyaring' pencegah bakteri atau mikroorganisme lain yang memasuki tubuh, melalui kelamin.

Sebab, bulu-bulu tersebut bisa membantu menjebak kotoran dan bakteri, yang berpotensi masuk ke dalam tubuh melalui vagina atau penis.

Baca Juga: 5 Manfaat Puasa bagi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Bisa Membantu Menurunkan Gula Darah yang Tinggi

2. Mengurangi lecet saat berhubungan seksual

Kulit di area sekitar alat kelamin sangat sensitif dan tipis, apabila terjadi gesekan kuat bisa sebabkan iritasi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini