Rekomendasi 10 Moisturizer untuk Melembapkan, Kulit Wajah Auto Makin Glowing

Chodijah Febriyani
Kamis 06 Juli 2023, 20:12 WIB
Rekomendasi 10 Moisturizer untuk Melembapkan, Kulit Wajah Auto Makin Glowing (Sumber : Freepik.com)

Rekomendasi 10 Moisturizer untuk Melembapkan, Kulit Wajah Auto Makin Glowing (Sumber : Freepik.com)

LABVIRAL.COM - Untuk merawat kulit wajah agar tampak sehat, cerah dan membuat kulit menjadi halus dan lembut, penting sekali untuk menggunakan moisturizer.

Seperti namanya, moisturizer memang ditujukan untuk melembapkan wajah dan mencegah kulit kering. Penggunaan moisturizer sangat penting diterapkan untuk semua jenis kulit. Supaya, kulit wajah tetap terhidrasi dan secara keseluruhan melindungi skin barrier.

Rekomendasi MoisturizerRekomendasi Moisturizer

Moisturizer mengandung berbagai macam vitamin yang diperlukan untuk kulit agar tetap sehat, misalnya vitamin A dan B5 yang dapat meningkatkan kekencangan dan kelembapan kulit.

Selain itu, manfaat moisturizer lainnya adalah mengembalikan protein keratin pada kulit wajah. Protein ini dibutuhkan agar kulit tetap lembap, halus dan sehat. Itulah sebabnya jika kulitmu menjadi kering karena kelembapan alami kulit berkurang dan kadar pH rendah, dikarenakan kekurangan protein keratin.

Baca Juga: 5 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Perawatan Wajah, Cocok Buat yang Ingin Kulit Wajah Sehat dan Bersinar

Jadi, dengan menerapkan moisturizer secara rutin dapat membantu meningkatkan kadar pH dan memproduksi keratin yang membuat kulit menjadi lembap secara alami.

Rekomendasi MoisturizerRekomendasi Moisturizer

Belakangan ini, banyak brand menawarkan pelembap yang diklaim dapat menutrisi kulit, menhidrasi kulit, hingga merawat kulit berminyak, berjerawat serta kombinasi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini