Saat Traveling, Ini Rutinitas Skincare yang Harus Kamu Lakukan

Tim Redaksi Labviral
Kamis 20 April 2023, 00:00 WIB
Saat Traveling, Ini Rutinitas Skincare yang Harus Kamu Lakukan (FOTO: Freepok.com)

Saat Traveling, Ini Rutinitas Skincare yang Harus Kamu Lakukan (FOTO: Freepok.com)

LABVIRAL.COM - Libur Lebaran telah tiba, bagi kamu yang sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari pasti sudah tidak sabar untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat. 

Selain pakaian dan perlengkapan mandi, selama liburan jangan sampai lupa membawa produk perawatan kulit (skincare). Tentu nggak mau dong gara-gara traveling kulit kamu kusam, kering dan bahkan berjerawat?.

Untuk menjaga kulit tetap glowing dan terawat saat traveling, berikut ini dilansir Labviral.com dari laman Indianexpress, skincare yang wajib dibawa selama bepergian, antara lain:

Baca Juga: 8 Skincare Wajah untuk Usia 30-an Tahun, Bisa Memperlambat Tanda Penuaan

Pilih Produk skincare travel size

Ada banyak produk perawatan kulit yang dikemas dalam kemasan travel-sized. Mereka portabel, ringan, dan tidak memakan banyak ruang di koper. Meskipun produk perawatan kulit pilihan tidak tersedia dalam ukuran mini selalu dapat membawanya dalam botol kecil.

Pelembap suatu keharusan

Saat cuaca dingin, kulit akan mudah kering. Sehingga menyebabkan iritasi, mengelupas dan berjerawat. Untuk mencegah hal tersebut, kamu haru menggunakan pelembap. Pilih pelembap yang tidak membuat kulit berminyak untuk mencegah pori-pori tersumbat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Ketiak Terbaik Harga di Bawah Rp100 Ribu, Bikin Jadi Lebih Cerah

Jangan lupa pakai sunscreen

Selalu bawa sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berdampak buruk bagi kesehatan kulit dalam jangka panjang. 

Saat traveling kamu akan sering menghabiskan waktu di luar ruangan, jadi jangan lupa untuk mengoleskan tabir surya setiap beberapa jam sekali.

Gunakan pembersih yang lembut, terutama kulit sensitif

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini