5 Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Komedo, Nggak Mahal Kok!

Sunardi
Kamis 01 Juni 2023, 21:21 WIB
Ilustrasi seorang wanita yang menggunakan skincare. (Sumber : freepik.com)

Ilustrasi seorang wanita yang menggunakan skincare. (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Banyak cara untuk menghilangkan komedo yang membandel. Salah satunya adalah dengan menggunakan perawatan skincare. Penggunaan skincare terbaik untuk menghilangkan komedo selalu terbukti ampuh.

Skincare sendiri merupakan salah satu produk kecantikan dan kesehatan yang dicari oleh banyak orang. Produk satu ini memang sudah menjadi kebutuhan tersendiri terutama terkait masalah kesehatan kulit wajah.

Sementara itu, keberadaan komedo memang bisa menjadi gangguan yang culup meresahkan penampilan wajah. Komedo yang disebabkan oleh tumpukan sel kulit mati dan minyak berlebih pada wajah ini bisa terjadi pada siapa saja. Biasanya, komedo selalu mncul di area hidung, dagu, dan tepi bibir.

Baca Juga: Saat Traveling, Ini Rutinitas Skincare yang Harus Kamu Lakukan

Baca Juga: 8 Skincare Wajah untuk Usia 30-an Tahun, Bisa Memperlambat Tanda Penuaan

Oleh karena itu, penggunaan skincare ini memang perlu untuk mengholamhkan komedo. Banyak produk skincare yang ada baik di toko kencantikan atau di toko-toko online terpercaya.

Berikut ini adalah rekomendasi produk skincare yang bisa kamu coba. Apa saja? Yuk, simak:

1. COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Produk Skincare COSRX BHA Blackhead Power Liquid.Produk Skincare COSRX BHA Blackhead Power Liquid. (Twitter/@hellosnzh)

Produk COSRX BHA Blackhead Power Liquid ini adalah sebuah ekfoliator berbentuk toner. Produk ini diklaim mengandung 4 persen BHA yang akann membersihkan pori-pori dan angkat sel kulit mati.

Produk dari Korea ini juga bisa berfungsi sebagai antibakteri yang mampu cegah bakteri penyebab jerawat atau pun komedo. Cukup merogoh kocek sekitar Rp70 ribu, kamu sudha bisa mencoba skincare ini.

2. The Face Shop Jeju Volcanic Lava Pore Scrub Foam

Produk Skincare The Face Shop Jeju Volcanic Lava Pore Scrub Foam.Produk Skincare The Face Shop Jeju Volcanic Lava Pore Scrub Foam. (Twitter.com/@MaIeProducts)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini