6 Tips Merawat Aglonema Agar Rimbun dan Cepat Beranak, Daunnya Auto Cantik dan Indah Bisa Dihargai Mahal

Chodijah Febriyani
Kamis 20 Juli 2023, 18:00 WIB
6 Tips Merawat Aglonema Agar Rimbun dan Cepat Beranak, Daunnya Auto Cantik dan Indah Bisa Dihargai Mahal (Sumber : Pinterest)

6 Tips Merawat Aglonema Agar Rimbun dan Cepat Beranak, Daunnya Auto Cantik dan Indah Bisa Dihargai Mahal (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Aglonema merupakan salah satu tanaman hias yang banyak disukai oleh pecinta tanaman hias. Aglonema mempunyai ciri-ciri khas yang membuat semua orang tertarik untuk merawat, bahkan membudidayakan aglonema ini di rumah.

Aglonema mempunyai bentuk daunnya yang unik serta warnanya yang cantik dan beraneka ragam. Jadi, tidak heran jika aglonema disebut sebagai Ratu Daun karena memiliki daun yang eksotis yang menjadi daya tariknya.

Bentuk daun dari aglonema menyirip dan berwarna abu-abu tua, merah dan perak.

Jadi tak heran jika aglonema cocok untuk dijadikan hiasan atau pajangan di rumah atau di kantor supaya lebih aesthetic.

Baca Juga: Auto Langsing, Ini 5 Teh Herbal yang Dapat Membantu Bakar Lemak di Perut

Peringkat Aglonema Termahal 2023Tips Merawat Aglonema Agar Rimbun dan Cepat Beranak

Tanaman hias ini juga dikenal dengan nama Sri Rejeki karena kehadirannya dipercaya dapat membawa rezeki atau tanaman ini juga disebut Chinese Evergreen.

Di Indonesia, ada 30 jenis spesies aglonema dengan warna-warna yang cantik dan unik. Harga yang dijual pun dari yang murah hingga yang mahal juga ada.

Kalau kamu memutuskan untuk merawat dan memelihara aglonema di rumah sebagai tanaman hias, maka perlu memahami karakteristik dan tata cara merawat aglonema dengan baik.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini