3 Resep Sempol Tahu, Simpel dan Mudah Dibuat Jadi Camilan dan Bekal Sekolah Si Kecil

Chodijah Febriyani
Kamis 03 Agustus 2023, 15:32 WIB
3 Resep Sempol Tahu, Simpel dan Mudah Dibuat Jadi Camilan dan Bekal Sekolah Si Kecil (Sumber : misterdudu.com)

3 Resep Sempol Tahu, Simpel dan Mudah Dibuat Jadi Camilan dan Bekal Sekolah Si Kecil (Sumber : misterdudu.com)

LABVIRAL.COM - Kalau kamu suka dengan camilan asin dan gurih, mungkin kamu akan ketagihan deh nyobain resep sempol tahu yang satu ini.

Ada banyak camilan berbahan tahu yang bisa kamu kreasikan, salah satunya sempol tahu. Rasanya yang gurih dan lembut sangat cocok untuk dijadikan camilan dan teman santai sore hari.

Sempol adalah jajanan pasar sejenis gorengan yang terbuat dari tepung tapioka, daging ayam dan juga telur. Selain itu, nama sempol berasal dari desa Sempol di Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jadi, sempol ini banyak kamu temukan di sekitaran Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Tapi selain menggunakan daging ayam, sempol juga bisa dibuat dengan bahan tahu. Bisa dibilang sempol tahu ini lebih menyehatkan dan sebagai alternatif buat kamu yang sedang mengurangi mengonsumsi daging.

TahuTahu

Selain itu, sempol juga bisa disimpan di dalam kulkas dalam waktu yang lama sebagai stok camilan di rumah. Terlebih, membuat sempol juga mudah banget, kok.

Dilansir LabViral dari berbagai sumber, berikut ini resep sempol tahu yang nikmat dan enak untuk camilan si kecil dan keluarga. Disimak ya!

Baca Juga: Nikmatnya Resep Ayam Goreng Mentega, Gurih Cocok untuk Menu Makan Malam

Aneka resep sempol tahu:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini