41 Ayat Alkitab Perjanjian Lama untuk Ulang Tahun, Hidupmu Akan Penuh Berkat karena Abadi Kasih Setia Tuhan

Bonifasius Sedu Beribe
Senin 07 Agustus 2023, 17:05 WIB
50 Ayat Alkitab tentang Cinta untuk Pasangan, Sebagaimana Diajarkan Tuhan Agar Kamu Saling Mengasihi (FOTO: Freepik.com)

50 Ayat Alkitab tentang Cinta untuk Pasangan, Sebagaimana Diajarkan Tuhan Agar Kamu Saling Mengasihi (FOTO: Freepik.com)

LABVIRAL.COM - Inilah 41 Ayat Alkitab Perjanjian Lama untuk Ulang Tahun, Hidupmu Akan Penuh Berkat karena Abadi Kasih Setia Tuhan.

Ulang tahun adalah momen bahagia yang selalu disyukuri setiap tahun. Dengan usia yang panjang, semua orang bakal memiliki waktu yang cukup untuk berbuat baik kepada sesama, keluarga dan diri sendiri.

Tentu, tak lupa untuk mengucap syukur kepada Tuhan, atas segala berkatNya yang dinikmati sepanjang tahun secara gratis. Momen ulang tahun juga menjadi titian yang baik untuk merubah segala yang buruk di masa lalu, untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan hebat agar kamu penuh berkat.

Baca Juga: 30 Ayat Alkitab Perjanjian Lama tentang Harapan Akan Masa Depan yang Penuh Berkat, Sebab Tuhan Sungguh Menyayangimu

Untuk melengkapi momen kontemplasi ini, Labviral.com memberikan Ayat Alkitab Perjanjian Lama untuk Ulang Tahun, Hidupmu Akan Penuh Berkat karena Abadi Kasih Setia Tuhan, untuk kamu, menggenapi hari baik ini agar selalu penuh berkat.

50 Ayat Alkitab tentang Cinta untuk Pasangan, Sebagaimana Diajarkan Tuhan Agar Kamu Saling Mengasihi (FOTO: Freepik.com)50 Ayat Alkitab tentang Cinta untuk Pasangan, Sebagaimana Diajarkan Tuhan Agar Kamu Saling Mengasihi (FOTO: Freepik.com)

1. Keluaran 20 : 12 (Agar lanjut umurmu)

“Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu.”

2. Amsal 3 : 1-2 (Kamu akan Panjang umur)

“Hai anakku, janganlah engkau melupakan ajaranku, dan biarlah hatimu memelihara perintahku, karena panjang umur dan lanjut usia serta sejahtera akan ditambahkannya kepadamu.”

3. Amsal 3 : 5-6 (Ia akan meluruskan jalanmu)

“Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.”

4. Amsal 3 : 16 (Umur Panjang ada pada-Nya)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini