Diet Nanas Bisa Menurunkan Berat Badan hingga 2 Kg dalam 3 Hari, Ayo Buktikan!

Zahwa Elia Azzahra
Senin 20 Maret 2023, 19:17 WIB
Ilustrasi diet pada tubuh. (Sumber : Pixabay.com/PublicDomainPictures)

Ilustrasi diet pada tubuh. (Sumber : Pixabay.com/PublicDomainPictures)

LABVIRAL.COM - Diet nanas saat ini sedang ngetren dan marak diperbincangkan. Pasalnya, diet nanas ini katanya bisa menurunkan berat badan (BB) hingga 2 kilogram hanya dalam tiga hari saja, lho!.

Seorang ahli gizi asal India, Lovneet Batra mengatakan, menurunkan berat badan bukanlah pekerjaan sehari-hari. Itu membutuhkan kesabaran, kerja keras, dan dedikasi yang sangat besar. 

"Ketika mencoba menurunkan berat badan dengan cepat, orang-orang beralih ke diet yang menjanjikan hasil cepat, menggunakan metode yang dipertanyakan," kata Batra dilansir Labviral.com dari laman Indianexpress.

Baca Juga: Gampang! Ini Syarat dan Cara Mendaftar QRIS

"Salah satu diet mode tersebut adalah diet nanas yang dipercaya dapat menurunkan berat badan."

Senada dengan Batra, Rachna Agarwal yang juga merupakan seorang ahli gizi juga menjelaskan, diet nanas dilakukan dengan hanya mengonsumsi nanas saja sepanjang hari.

"Nanas kaya akan gula, sehingga mereka bisa bertahan sepanjang hari dan tidak ada batasan nanas untuk dikonsumsi," tuturnya.

Baca Juga: Begini Cara Ajari Anak Sikat Gigi, Gampang Kok!

Namun, dia menambahkan bahwa diet ini idealnya harus dilakukan hanya selama dua hari. Pasalnya, jika dilakukan dalam jangka waktu yang cukup lama, diet tipe ini dapat membahayakan kesehatan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini