5 Rekomendasi Destinasi Wisata Dinikmati Saat Hari Kejepit

Zahwa Elia Azzahra
Senin 20 Maret 2023, 20:17 WIB
Salah satu foto di Bukit Sakura Kemiling, Lampung

Salah satu foto di Bukit Sakura Kemiling, Lampung

LABVIRAL.COM - Hari kejepit sendiri merupakan istilah yang biasa kita gunakan pada hari biasa yang ada di antara hari libur dan akhir pekan.

Hampir seluruh hari kejepit jatuh pada hari Jumat di 2023, antara lain Jumat di 24 Maret setelah libur Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1945, Lalu, Jumat di19 Mei setelah libur Kenaikan Isa Almasih, Jumat di 30 Juni setelah Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, lalu Jumat di 18 Agustus setelah Hari Kemerdekaan RI, serta Jumat, 29 September mendatang setelah Maulid Nabi Muhammad SAW.

Hari kejepit ini cocok buat para pekerja mengajukan cuti, buat menikmati liburan melepas penat dari tugas kantor menumpuk.

Baca Juga: Sebelum Misuh, Kenali Alasan Bagasi di Pesawat Dibatasi

Apalagi, Indonesia memiliki banyak sekali destinasi wisata yang bahkan tidak pernah didengar sebelumnya dan cocok dieksplor saat hari kejepit.

Untuk kamu yang berencana bepergian di tanggal-tanggal kejepit tersebut, Berikut rerekomendasi beragam destinasi wisata yang kamu dapat nikmati bersama keluarga ataupun sahabat saat hari kejepit yang dikutip Labviral.com dari keterangan tertulis RedDoorz dikutip pada Senin (20/3/2023).

Bukit Sakura Kemiling

Kamu tidak harus ke Jepang untuk melihat indahnya bunga sakura. Di Lampung terdapat Bukit Sakura Kemiling untuk dijadikan tempat bersantai dengan teman atau keluarga, sambil menikmati hari kejepit.

Tempat ini juga memiliki spot foto ala Jepang untuk berfoto, disertai gazebo dengan pemandangan panorama Kota Bandar Lampung dan Teluk Lampung yang indah.

Baca Juga: Ini Nih Penyebab CVT Motor Matic Gredek Saat Di Gas!

Sea Forest Adventure Park

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini