4 Rekomendasi Klinik Kecantikan Surabaya yang Terima Tarik dan Tanam Benang

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 22 Maret 2023, 20:48 WIB
Ilustrasi seseorang melakukan prosedur tanam benang

Ilustrasi seseorang melakukan prosedur tanam benang

LABVIRAL.COM - Perawatan tubuh merupakan salah satu aktivitas yang sangat penting untuk tetap tampil cantik dan menarik. Tak heran jika perkembangan bisnis klinik kecantikan semakin menjamur di berbagai kota besar di Indonesia, misalnya Kota Surabaya. Ditambah lagi, banyaknya jenis treatment merawat wajah yang hadir di dunia kecantikan seperti tarik benang.

Nampaknya, treatment tarik dan tanam benang cukup digemari masyarakat Surabaya karena diklaim mampu membuat kulit lebih kencang sehingga tampak awet muda. Sama saja antara Jakarta dan Surabaya, di mana pun tak boleh sembarangan memilih klinik kecantikan untuk melakukan prosedur taman benang.

Jika salah langkah maka efeknya pun tak main-main.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Aplikasikan Fillerina, Sensasi Filler Tanpa Injeksi

Untuk itu Labviral.com beri rekomendasi ke kamu ihwal klinik kecantikan terkemuka di Surabaya. Yuk simak!

Delovely Clinic

Delovely Clinic memiliki beragam pilihan treatment wajah yang cukup lengkap, mulai dari perawatan bibir, perawatan mata, injeksi, dermaroller, tanam benang, light therapy, botox, Intense Pulsed Light (IPL), hingga High-Intensity Focused Ultrasound (HIFU) dan yang lagi viral DNA salmon treatment. Harga treatment di klinik ini pun sangat terjangkau, mulai dari Rp40.000 hingga Rp1.100.000.

Baca Juga: Ini Masalah Kulit yang Terjadi Jika Sering Memencet Jerawat

Miracle Aesthetic Clinic

Miracle Aesthetic Clinic memiliki beragam pilihan treatment seperti facial, mechanical peeling, chemical peeling, laser, microneedling, radiofrekuensi, botox, filler, threadlift atau tanam benang, dan ultherapy yang pastinya dilakukan oleh tenaga profesional. Berbeda dengan Delovely, biaya treatment di Miracle akan lebih mahal.

Baca Juga: Pahami Penyebab Jerawat di Dagu, Begini Cara Mengobatinya

MAXINE Aesthetic Clinic

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini