Ini Dia Manfaat Masker Organik yang Perlu Kamu Tahu!

Zahwa Elia Azzahra
Kamis 23 Maret 2023, 01:42 WIB
Ilustrasi natural masker organik

Ilustrasi natural masker organik

LABVIRAL.COM - Melakukan perawatan kulit kini sudah menjadi rutinitas banyak wanita, salah satunya menggunakan masker wajah. Sebab, menggunakan masker wajah secara rutin dapat membantu membersihkan sekaligus menutrisi kulit.

Di dunia kecantikan ada beberapa jenis masker yang sudah dijual di pasaran, mulai dari sheet mask, peel off mask, clay mask dan saat ini sedang viral adalah organic mask.

Masker organik kian populer karena memiliki kandungan yang terbuat dari bahan-bahan alami dan dapat memberikan berbagai manfaat baik untuk kulit.

Baca Juga: Masih Bingung Mengaplikasikan Masker Organik Secara Tepat? Begini Langkahnya

Selain itu, masker organik biasanya memiliki harga yang cukup terjangkau. Tidak heran kalau masker organik banyak digandrungi banyak orang.

Berikut manfaat masker wajah dari bahan-bahan pembuatannya, yuk disimak!

Alpukat

Bahan alami ini kaya akan vitamin A, B1, B2, D dan E, minyak. Alpukat diklaim menjadi salah satu pilihan bahan masker organik yang baik untuk memulihkan kelembapan kulit, mengencangkan kulit kering dan cocok untuk kulit sensitif.

Baca Juga: Wajah Bopeng Bekas Jerawat Bikin Gak Pede? Begini Cara Menghilangkannya!

Madu

Bahan ini memiliki efek menghidrasi, mengencangkan, mencerahkan dan sering dicampur dengan bahan alami lainnya untuk mendapatkan kombinasi manfaat.

Yogurt

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini