5 Hobi Aneh Orang-orang di Seluruh Dunia, dari Meniru Suara Hewan sampai Menato Motor

Zahwa Elia Azzahra
Minggu 26 Maret 2023, 04:42 WIB
Ilustrasi hobi aneh

Ilustrasi hobi aneh

LABVIRAL.COM - Hobi setiap orang memang berbeda-beda tergantung minatnya. Namun saking beragamnya hobi tersebut ada beberapa yang sangat aneh. Hobi paling aneh orang-orang di dunia ini mulai dari menirukan suara binatang sampai menato sepeda motornya.

Hobi-hobi paling aneh di seluruh dunia ini bukan merupakan kelainan. Hobi aneh bisa muncul karena obsesi yang dimiliki seseorang terhadap sesuatu. Meskipun bukan sebuah kelainan, hobi aneh ini bisa mengganggu orang disekitar.

Obsesi berlebihan pada sesuatu yang berujung pada hobi aneh ini kadang tidak disadari oleh pelakunya. Hobi menirukan suara hewan, misalnya, biasanya secara refleks dilakukan tanpa disadari saking terobsesinya. 

Baca Juga: Hobi 5 Pesepakbola Indonesia Saat Senggang, dari Mancing hingga PUBG

Namun ada juga obsesi yang disadari dan menghasilkan hobi aneh, misalnya, menato sepeda motor yang biasanya terobsesi pada dunia otomotif.

Selengkapnya berikut ini daftar hobi-hobi aneh di seluruh penjuru dunia yang dimiliki orang-orang. Dari menirukan suara hewan, menato motor, mengoleksi bulu pusar, hingga pura-pura meninggal, berikut penjelasan hobi-hobi aneh tersebut.

1. Menirukan suara hewan

Hobi aneh menirukan suara hewan seperti ayam (Pinterst/Teguh Purnomo)

 

Hobi aneh pertama yang cukup banyak peminatnya adalah menirukan suara hewan atau disebut mooing. Hobi ini biasanya tidak disadari peminatnya karena saking menyenangkan menirukan suara hewan sampai tak sadar bahwa hal tersebut aneh.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Hobi Baik Bagi Kesehatan Mental hingga Fisik

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini