5 Perawatan Kecantikan Menjijikkan, Ada yang Pakai Sperma Sapi

Ananta
Sabtu 11 Maret 2023, 14:27 WIB
Macam-macam perawatan kecantikan wajah (Sumber : freepik.com)

Macam-macam perawatan kecantikan wajah (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Tidak dipungkiri perempuan pastinya pingin merasa dirinya cantik di depan publik dan merasa cantik di usia yang sudah tidak muda lagi. Untuk bisa menjadi cantik pastinya harus ada treatment atau perawatan kecantikan yang harus dilakukan. Gak bisa melakukan treatment kecantikan dengan instanT ya guys.

Kalau mau hasil yang cepat sih biasanya ada saja orang yang menggunakan susuk pengikat yang pastinya pada akhirnya akan ada penyesalan, karena ada sejumlah kisah mistis dan mengerikannya.

Dari pada kamu menggunakan susuk mendingan kamu ikuti treatment kecantikan di bawah ini, karena treatment kecantikan ini akan memberikan hasil yang sangat memuaskan, ya walaupun treatment kecantikan ini terlihat sangat menjijikkan.

1. Facial Siput

Siapa nih yang sudah pernah mendengar facial siput? Atau justru sudah pernah melakukan treatment kecantikan yang satu ini? Hewan yang bergerak lama ini ternyata memiliki manfaat yang baik untuk masalah kecantikan lhoo, karena faktanya lendir siput ini diyakini bisa mencegah penuaan dini.

Baca Juga: Tips Menjaga Kecantikan ala 4 Selebiriti Indonesia, Ada yang Hindari Gorengan Lho Sob!

2. Cream Muka dari Kulit Kelamin Bayi

Hah dari kulit alat kelamin bayi? Shock gak sih kamu mendengarnya? Pasti shock banget ya, masa ada cream muka dari kulit kelamin bayi, tapi nyatanya memang terbukti ada lho. Denger-denger nih kenapa cream ini bisa terbuat karena cream ini sendiri terinspirasi dari iklan dengan tagline “Selembut Kulit Bayi”.

Tapi kamu sudah tau belum guys apa manfaat cream muka dari kulit kelamin bayi ini? Katanya sihh cream ini mengandung gizi yang dipercaya bisa mencegah kullit keriput pada bagian wajah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini