9 Larangan Saat Berkunjung ke Solo Safari, Wajib Patuh Biar Nggak Gaduh

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 28 Maret 2023, 08:43 WIB
Solo Safari

Solo Safari

LABVIRAL.COM - Solo Safari berlokasi di lahan yang dulunya bernama Taman Satwa Taru Jurug. Terdapat beberapa perubahan konsep yang digabungkan menjadi lebih modern seperti wisatawan dapat melihat satwa-satwa yang diletakkan di area masing-masing, tapi tidak di dalam kandang sempit.

Wisatawan bisa melihat satwa unik seperti komodo, zebra, rusa, tapir dan masih banyak lagi dalam keadaan yang nyaman dan aman.

Gibran Rakabuming pun sudah mempromosikan Solo Safari melalui akun instagramnya.  "Siapa nih yang udah nggak sabar buat pembukaan tempat wisata & edukasi satwa kebanggaan warga Solo?" tanya Gibran, selaku Wali Kota Solo melalui caption di postingan tertanggal 18 Januari 2023.

Baca Juga: 3 Gunung di Sekitar Tempat Wisata Dieng, Pendaki Pasti Tak Mau Melewatkannya

Tempat wisata Solo Safari dibuka pada 23 Januari 2023 dan ini segera menarik minat pengunjung karena ada banyak perubahan daripada saat dulu bernama Taman Satwa Taru Jurug.

Selain kandang satwa yang sudah diubah, terdapat berbagai wahana untuk anak dilengkapi dengan panggung pertunjukan dan atraksi.

Dari perubahan konsep tersebut tentunya diperlukan peraturan yang berbeda dari sebelumnya. Maka, sebelum berkunjung sebaiknya perhatikan larangan-larangan saat berada di tempat wisata Solo Safari.

Baca Juga: 4 Penginapan di Dekat Bukit Scooter Dieng, Harga Sewanya Terjangkau untuk Ramai-ramai

Berikut larangan-larangan yang wajib untuk dipatuhi demi kenyamanan semua orang.

1. Dilarang membuang sampah sembarangan

Dilarang buang sampah sembarangan (Pngtree)
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini