6 Ras Kucing Paling Malas di Dunia, Cocok Buat Introvert

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 29 Maret 2023, 23:10 WIB
Ilustrasi, kucing persia

Ilustrasi, kucing persia

LABVIRAL.COM - Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan favorit bagi banyak orang karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Salah satu tingkahnya yang sering kamu lihat setiap harinya adalah tidur pulas.

Memang rata-rata waktu yang dihabiskan kucing setiap harinya untuk tidur yaitu 12 hingga 16 jam. Ini artinya sekitar 60 persen hidupnya hanya digunakan untuk tidur.

Beberapa ras kucing ada yang dikenal memiliki jam tidur lebih panjang dan bahkan disebut sebagai kucing termalas dibandingkan dengan jenis kucing lainnya.

Baca Juga: Jadwal Imsak Rokan Hulu 2023, Lengkap Jadwal Buka Puasa dan Waktu Sholat Rokan Hulu Ramadhan 2023

Nah, kira-kira kucing apa aja ya ? Berikut ini Labviral.com tampilkan 6 ras kucing yang dikenal paling malas di dunia, dikutip dari Youtube X Science, cekidot :

  1. Kucing Ragdoll

Dikenal sebagai ras kucing dengan tubuh besar dan berbulu lebat, kucing ini punya kepribadian santai dan tenang. Mereka tidak terlalu aktif karena lebih suka menghabiskan waktunya untuk tidur dan beristirahat.

Lucunya, nama Ragdoll sendiri diberikan kepada kucing ini karena ketika kamu mencoba menggendongnya, tubuh kucing ini secara otomatis akan menjadi lemas. Ada-ada aja ya sob.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Kucing, Cat Lovers Wajib Tahu!

  1. Kucing Persia

Ras Persia disebut sebagai ras kucing yang cocok dipelihara oleh kamu yang introvert. Lho kenapa begitu? Karena kucing yang satu ini memiliki sifat tenang dan pasif. Saking jarangnya dia bergerak, kamu akan sering melihat kucing ini rebahan di sudut-sudut rumahmu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini