Perhatikan 4 Hal Ini sebelum Kamu Jadi Kolektor Sneakers

Haris Ma'ani
Kamis 30 Maret 2023, 17:21 WIB
Ilustrasi sneaker  (Sumber : Tracce)

Ilustrasi sneaker (Sumber : Tracce)

LABVIRAL.COM- Membeli dan mengoleksi sneakers adalah hobi yang seru. Bahkan, seorang kolektor garis keras dapat membeli puluhan hingga ratusan sneakers untuk mereka pajang di rak sepatu.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua sneakers di dunia ini perlu kamu beli! Tentunya, harga yang melambung dan variasi sneakers yang tidak terhitung akan membuatmu cukup kesulitan untuk mewujudkan sebuah koleksi yang lengkap.

Sama seperti koleksi lainnya, seorang kolektor sneakers harus memiliki batasan tertentu ketika mencari sneakers yang tepat. Ikuti saran-saran sederhana di bawah ini untuk mewujudkan kebiasaan mengoleksi sneakers yang sehat.

Baca Juga: 7 Tips Merawat Koleksi Sepatu Kanvas, Biar Makin Awet

1. Cari Sneakers dengan Bentuk dan Ukuran yang Tepat

Orang-orang memiliki jenis kaki yang berbeda-beda. Beberapa dari kalian mungkin memiliki tipe kaki yang lebar, sementara yang lainnya memiliki kaki yang kurus dan panjang.

Hal tersebut dapat memengaruhi pilihan sneakers yang bisa kamu bawa pulang. Sneakers dikoleksi bukan hanya untuk dipajang, tapi juga untuk digunakan. Maka dari itu, mulailah mencari sneakers yang cocok untuk kedua kakimu.

2. Temukan Desain Tepat yang Cocok Dengan Gayamu!

Nike “Yeezy” dan Air Jordan. Kedua model tersebut merupakan contoh sneakers langka yang banyak diminati diantara kalangan pecinta sepatu. Namun, kamu tidak perlu membeli sepatu tersebut, apalagi bila desain dan modelnya tidak cocok dengan preference-mu!

Mengoleksi sneakers yang langka mungkin akan membuatmu bangga, namun memiliki sepatu-sepatu yang sesuai dengan gayamu akan membuatmu merasa lebih puas dan bahagia.

Baca Juga: Jangan Biarkan Sampai Beraroma Tak Sedap! Ikuti 5 Tips Merawat Sepatu Setelah Kehujanan

3. Cari Sneakers yang Kokoh dan Tahan Lama

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini