Lebih Baik dari Kopi, Ini 6 Manfaat Minum Teh di Pagi Hari

Zahwa Elia Azzahra
Senin 13 Maret 2023, 16:28 WIB
Ilustrasi, minum teh di pagi hari

Ilustrasi, minum teh di pagi hari

LABVIRAL.COM - Bukan rahasia lagi jika teh adalah minuman terbaik saat di pagi hari. Namun, banyak orang yang belum mengetahui manfaat teh itu sendiri.

Banyak penelitian mengungkapkan manfaat yang ditawarkan teh dan bagaimana teh menjadi alternatif minuman yang lebih sehat ketimbang minum kopi. Namun, banyak orang yang masih kesulitan untuk beralih dari kopi karena teh memiliki kandungan yang lebih rendah.

Ada banyak manfaat yang belum orang tahu dari meminum teh di pagi hari, seperti membuat otak lebih bekerja dan membantu seseorang lebih fokus saat beraktivitas.

Baca Juga: Waspada! Ini Sakit Kepala yang Berbahaya, Bisa Pingsan dan Sebabkan Kematian

 

Berikut ini manfaat lain dari minum teh di pagi hari seperti dikutip Labviral.com dari laman letsdrinktea, disimak ya!

1. Sumber Kafein yang Baik

Teh mengandung sedikit kafein yang mungkin cukup memberi dorongan energi yang dibutuhkan di pagi hari. Kandungan kafein yang rendah menjadikan pilihan yang lebih baik bagi orang yang sensitif terhadap kafein atau mereka yang sedang mengurangi asupan kafein harian.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Mazda Terbaru, Siap 300 Jutaan untuk Dapat yang Canggih dan Stylish

Jika teh biasa tidak memiliki cukup kafein untuk memulai pagi harimu, cobalah untuk menyeduh teh hijau. Jenis teh ini memiliki kandungan kafein yang jauh lebih tinggi daripada teh lainnya. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini