7 Artis Makin Tirus dan Mancung Berkat Tanam Benang

Aprilia
Rabu 15 Maret 2023, 08:55 WIB
Artis tanam benang

Artis tanam benang

LABVIRAL.COM- Bukan rahasia lagi kalau selalu tampil menarik menjadi salah satu tuntutan para artis. Pasalnya, penampilan mereka dari ujung kepala hingga kaki tak lepas dari sorotan publik.

Makanya para artis ini pun rela merogoh kocek puluhan hingga ratusan juta per bulan demi penampilan. Salah satu prosedur kecantikan yang populer dilakukan para artis ialah tanam benang.

Perawatan ini banyak dipilih karena dinilai lebih aman dan dilakukan agar kulit wajah terlihat lebih kencang. Siapa saja mereka dan seperti apa hasilnya?

1. Ussy Sulistyawati

Ussy

Ussy dikenal sebagai artis yang awet muda. Bahkan meski sudah memiliki lima anak penampilannya masih bak ABG. Ussy rajin menjalani berbagai treatment untuk wajah, salah satunya tanam benang.

Ussy Sulistiawaty melakukan tanam benang disekitar wajahnya seperti di pelipis dan dibagian pipi pada 2015 lalu. Ussy saat itu juga menjadi brand ambassador salah satu klinik kecantikan.

 

2. Lesty

Lesty

Belakangan Lesty Kejora juga dipuji makin cantik dan tirus. Ternyata istri Rizky Billar ini pun menjalani treatment tanam benang. Lesty juga menjalani laser flek dan botox agar penampilannya semakin menawan.

Baca Juga: 6 Artis Indonesia Mengaku Operasi Plastik, Demi Penampilan Lebih Memesona Nih!

Baca Juga: 5 Artis Dangdut yang Ngehits Saat Ini, Siapa Idolamu?

3. Evi Masamba

Evi

Menginjak usia 30-an, Evi Masamba makin peduli dengan kondisi wajahnya. Ibu dua anak ini pun memutuskan melakukan tanam benang agar pipinya terlihat lebih tirus dan awet muda.

4. Maia Estianty

Maia

Alih-alih operasi plastik, Maia Estianty memilih melakukan 3D CNC Treatment yaitu kombinasi dari botox, filler, thried lift. Hasilnya, pipi Maia pun terlihat tirus dan kencang.

5. Ayu Tingting

Ayu

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Ayu Ting Ting rela merogoh kocek ratusan juta rupiah tiap bulan untuk perawatan wajah. Makin mirip artis Korea, Ayu ternyata juga melakukan tanam benang di bagian hidung dan wajah.

Baca Juga: 5 Artis Pria Blak-blakan Mengaku Operasi Plastik, dari Hidung hingga Dagu

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini