7 Rekomendasi Hape Infinix Terbaik Juli 2023, Nomor 2 Bisa Libas Game Berat

Andi Syafriadi
Selasa 18 Juli 2023, 19:42 WIB
7 Rekomendasi Hape Infinix Terbaik dan Termurah di Bulan Juli 2023 Ini (Sumber : GadgetTech)

7 Rekomendasi Hape Infinix Terbaik dan Termurah di Bulan Juli 2023 Ini (Sumber : GadgetTech)

LABVIRAL.COM - Perlahan tapi pasti, kini Infinix sudah mampu bersaing dengan HP merek lainnya terutama di pasar Indonesia.

Infinix sendiri merupakan anak perusahaan dari Transsion Holdings, sama seperti merek HP Tecno dan itel yang kebetulan resmi beredar di pasar Indonesia.

Perkembangan dari Infinix tidak lain karena spesifikasi dan kemampuan dari HP ini cocok untuk pasar Indonesia. Tidak jarang HP Infinix menawarkan performa yang gahar dibarengi desain HP yang menarik.

Baca Juga: Profil Rossa, Biodata dan Perjalanan Karier Bernyanyinya, Penyanyi yang Dijuluki Sang Diva Indonesia

Apalagi harganya yang tergolong masih terjangkau. Hal inilah yang membuat HP Infinix semakin digemari masyarakat Indonesia.

Nah, kali ini, Tim Labviral akan membahas 7 HP Infinix terbaik yang memiliki keunggulan di berbagai sisi. HP apa sajakah yang akan masuk ke daftar ini? Simak langsung daftarnya pada tabel di bawah ini.

1. Infinix Zero 5G 2023

Memiliki embel-embel 2023 di bagian belakang namanya, hal itu menunjukkan bahwa HP ini mengalami peningkatan dibanding sebelumnya. Pasalnya, HP ini menjadi versi yang ditingkatkan dari Infinix Zero 5G yang dirilis lebih dulu.

Salah satu peningkatan yang membuat HP ini menarik adalah sektor dapur pacunya. Infinix Zero 5G 2023 ini ditenagai chipset gahar dari MediaTek yaitu Dimensity 920. Chipset dengan fabrikasi 6 nm ini memiliki prosesor dengan clockspeed mampu mencapai 2,5 GHz, naik 0,1 GHz dari Dimensity 900 yang dipakai Zero 5G.

HP ini juga memiliki resolusi kamera yang ditingkatkan. Dibekali tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama mencapai 50 MP (f/1.6).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini