Gimana Sih Cara Membedakan Helm Bogo Cargloss Asli dan Palsu?

Yowan R
Jumat 18 Agustus 2023, 20:26 WIB
Ilustrasi helm bogo Cargloss original (Sumber : Labviral.com)

Ilustrasi helm bogo Cargloss original (Sumber : Labviral.com)

LABVIRAL.COM - Helm Bogo dari Cargloss saat ini menjadi salah satu helm yang sangat populer di kalangan anak mudah. Terlebih bagi yang gemar dengan gaya retro atau klasik, pasti banyak yang menggunakan helm bogo dari Cargloss ini.

Selain para pecinta retro atau klasik, helm bogo juga banyak digunakan oleh para pengendara motor wanita. Mereka lebih memilih helm bogo ini karena simple, nyaman digunakan dan tidak berat.

Helm bogo Cargloss ini selain cocok digunakan bagi pengendara motor retro atau klasik, hel ini juga cocok digunakan para pengendara motor matic, seperti Scoopy, BeAT, Vario Vespa Matic, Fazzio, Filano dan masih banyak lagi.

Karena populer dan banyaknya peminat helm bogo Cargloss, saat ini banyak beredar helm bogo Cargloss palsu alias KW. Karena itu, bagi kalian yang menginginkan helm bogo Cargloss ini perlu berhati-hati saat membelinya.

Nah, agar kalian tidak salah membeli helm bogo Cargloss ini, kalian perlu tahu apa saja perbedaan helm bogo Cargloss KW dan asli seperti berikut ini:

1. Logo Cargloss

Helm bogo Cargloss original atau asli memiliki logo tulisan yang menyatu dengan catnya. Tujuannya agar logonya tidak lepas dan rusak saat digunakan.

Kamu bisa tes dengan menggosok logonya menggunakan kuku jari. Jika ternyata logonya rusak atau copot, maka dapat dipastikan helm bogo Cargloss kamu palsu.

2. Kancing helm

Helm bogo Cargloss yang asli memiliki logo di bagian kancingnya. Sementara itu, helm bogo Cargloss palsu tidak memiliki logo sama sekali.

Selain itu, helm bogo Cargloss yang asli memiliki tiga kancing yang ada di sisi kiri dan kanan. Fungsinya hanya sekedar aksesoris tambahan, tapi bisa menjadi pembeda antara helm bogo Cargloss asli dan helm bogo Cargloss palsu.

3. Label pada bagian busa helm

Perbedaan lain pada helm bogo Cargloss asli dan KW juga bisa dilihat pada bagian busa helmnya. Helm bogo Cargloss asli memiliki label resmi Cargloss. Sedangkan helm bogo Cargloss palsu tidak memilikinya.

4. Cat helm

Perbedaan terakhir dari helm bogo Cargloss asli dan bogo Cargloss KW juga bisa dilihat dari kualitas cat helmnya. Helm bogo Cargloss yang asli memiliki kualitas cat yang sangat baik dengan tekstur permukaan yang halus dan sangat glossy.

Sementara itu, helm bogo Cargloss yang KW memiliki kualitas cat yang kurang baik dengan tekstur permukaan kasar dan tidak rapi.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini