8 Weekly Boss Genshin Impact yang Paling Sulit Dikalahkan, Auto Dibenci Nih!

Sunardi
Sabtu 02 September 2023, 10:23 WIB
Ilustrasi game Genshin Impact. (Pixabay) (Sumber : Pixabay)

Ilustrasi game Genshin Impact. (Pixabay) (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM - Saat bermain Genshin Impact, tiap pekan Anda mesti berhadapan dengan bos-bos atau weekly boss agar bisa memperoleh material penting game ini.

Beberapa dari bos mingguan tersebut bisa menjadi momok, bahkan bagi player berpengalaman. Pasalnya, serangan dan pergerakan dari weekly boss ini bisa amat destruktif.

Berikut deretan weekly boss Genshin Impact yang paling sulit dikalahkan:

1. Raiden Shogun

Raiden Shogun adalah salah satu weekly boss paling menantang di game Genshin Impact. Bos ini punya sejarah panjang dengan Zhongli dan sulit buat dikalahkan.

Agar bisa menghadapi Raiden Shogun, pemain harus memahami detail pertarungan, seperti perubahan senjata dan penggunaan elemental reactions yang jadi andalan bos tersebut.

2. Azhdaha

Azhdaha adalah versi besar dari Primo Geovishap dengan serangan yang sangat kuat. Untuk mengalahkannya, pemain perlu membawa perisai ke tim mereka demi bertahan dari serangan.

Azhdaha juga memiliki resistensi Geo yang tinggi, sehingga pemilihan elemen serangan harus dipertimbangkan dengan bijak.

3. La Signora

Pertarungan kontra La Signora melibatkan elemen cryo dan pyro. Selama pertempuran berlangsung, pemain mesti paham dengan perubahan cuaca. Tujuannya yakni untuk menghindari efek cuaca yang dapat merugikan karakter mereka.

4. Thunder Manifestation

Serangan Thunder Manifestation sulit dihindari, dan bos ini sering berpindah tempat, membuatnya susah diserang. Pemain disarankan memakai karakter yang mengandalkan serangan jarak jauh.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini