Masuk di EA SPORTS FC 24, Akankah Mason Greenwood Ditambahkan ke Ultimate Team?

Hadi Mulyono
Selasa 03 Oktober 2023, 16:56 WIB
Mason Greenwood (Sumber : ea.com)

Mason Greenwood (Sumber : ea.com)

LABVIRAL.COM - Setelah berpisah dengan FIFA, game sepak bola EA SPORTS FC 24 resmi diluncurkan pada Jumat, 29 September 2023. Menariknya, eks bintang Manchester United Mason Greenwood kembali masuk dalam game meski sempat mengalami masalah besar yang menghambat kariernya.

Meski karakternya bisa dimainkan dalam game, pemain yang kini memperkuat klub Spanyol Getafe FC tersebut dipastikan tidak bisa masuk ke Ultimate Team.

Lantas, seperti apa penjelasan EA terkait nama Mason Greenwood yang tidak masuk di tim ultimate? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini ya!

Baca Juga: EA Sports FC Mobile Resmi Dirilis, Mainkan Game Sepak Bola di HP Kamu!

Mason Greenwood kembali ke EA FC

Mason GreenwoodMason Greenwood

Greenwood telah resmi bergabung ke klub La Liga Getafe pada bulan Agustus 2023 dan debut kembali pada bulan September 2023. Hal ini menjadi bukti bahwa pemain berkebangsaan Inggris tersebut telah resmi aktif kembali sebagai pemain professional.

Kepada Mirror Gaming, EA Sports FC 24 menjelaskan bahwa dia akan berada di EA FC 24 tetapi tidak langsung di Ultimate Team.

EA Sports FC 24 secara autentik mencerminkan daftar nama tim dan klub yang aktif di dunia sepak bola nyata,” kata pernyataan tersebut dikutip Labviral.com dari Dexerto pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Baca Juga: Sinopsis Anime Blue Lock yang Bercerita Soal Proyek Pelatihan Sepak Bola dari Seorang Maniak

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini