Game aksi baru dari Nexon, Dynasty Warriors M akan diluncurkan secara soft launching di beberapa wilayah tertentu untuk Android dan iOS

Ananta
Rabu 25 Oktober 2023, 21:49 WIB
Game aksi baru dari Nexon, Dynasty Warriors M akan diluncurkan secara soft launching di beberapa wilayah tertentu untuk Android dan iOS (Sumber : NEXON Company)

Game aksi baru dari Nexon, Dynasty Warriors M akan diluncurkan secara soft launching di beberapa wilayah tertentu untuk Android dan iOS (Sumber : NEXON Company)

LABVIRAL.COM - Dynasty Warriors M adalah sebuah game aksi baru yang dipersembahkan oleh Nexon.

Game Dynasty Warriors M telah diumumkan dan saat ini sudah tersedia dalam bentuk soft launch di wilayah Asia Tenggara dengan negara-negara termasuk Thailand, Singapura, Filipina, Indonesia, dan Malaysia. Game Dynasty Warriors M akan tersedia di Android dan iOS

Dynasty Warriors M menawarkan kepada kamu kesempatan untuk membangun pasukan sendiri dan menghadapi kerajaan tetangga, di mana Kamu dapat memiliki jenderal dan perwira yang berbeda untuk mengambil tanggung jawab dan menyerang kerajaan yang berbeda.

Baca Juga: Bocoran Kartu Champion baru di Game Clash of Royale, Perlihatkan sosok Little Prince

Game ini menghadirkan sejumlah hal yang bisa memikat bagi para pemain untuk mendapatkan yang terbaik dari unit mereka saat mereka menyesuaikannya dengan unit pertempuran yang berbeda dan menguasai seni perang.

Ada banyak hal yang harus dilakukan dalam game ini karena ada berbagai wilayah dan medan yang berbeda yang memberikan tantangan bagi pasukan dan tentara.

Sebagai jenderal, kamu memiliki tanggung jawab utama untuk melatih dan membimbing pasukan menuju kemenangan.

Baca Juga: Bilibili melewati 300 juta pengguna bulanan saat Dead Cells mencapai lima juta penjualan di Tiongkok

Game ini juga mengandalkan strategi dan sehingga memberikan ruang untuk kreativitas dengan penambahan berbagai formasi dan peralatan yang dapat digunakan untuk mendapatkan keunggulan strategis atas musuh.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini