Laptop Acer Raih Penghargaan Sebagai Top Brand Award dan ICSAA 2024

Hadi Mulyono
Selasa 27 Februari 2024, 11:12 WIB
Lini laptop gaming acer.  (Sumber : Acer Indonesia)

Lini laptop gaming acer. (Sumber : Acer Indonesia)

LABVIRAL.COM-Acer Indonesia kembali menunjukkan prestasi sebagai perusahaan laptop terbaik.

Perusahaan ini sukses meraih penghargaan sebagai Top Brand Award 2024 dan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award (ICSAA) 2024. Selama 25 tahun kiprah di Indonesia, prestasi tersebut tentu membanggakan.

Dua penghargaan ini sebagai bukti Acer mampu mempertahankan kekuatan brand serta kepuasan konsumen. Selain itu, penghargaan juga menjadi indikasi dari tingkat kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk serta layanan berkualitas yang ditawarkan oleh Acer.

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia mengatakan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama perusahaan sehingga bisa terus berinovasi.

"Dua pengakuan ini menjadi bukti bahwa inovasi kami selama 25 tahun di Indonesia dalam menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan terus berbuah hasil yang baik. Terima kasih atas penghargaan ini dan kepercayaan pelanggan kepada kami. Komitmen kami adalah untuk dapat terus menguatkan posisi Acer sebagai mitra teknologi terpercaya,” kata Leny dalam siaran pers yang diterima Indogamers.com dikutip Senin, 26 Februari 2024.

Baca Juga: Viral, Bromat Air Minum Kemasan Sebabkan Rasa Manis, Pakar UGM: Tidak Benar

Acer Indonesia meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori Notebook/Laptop/Netbook dan menjadi yang ke-17 kali secara berturut-turut sejak tahun 2008.

Penghargaan bergengsi tersebut diadakan oleh Majalah MARKETING berdasarkan riset berskala nasional yang telah dilakukan oleh lembaga riset independen ternama Frontier.

Selain itu, Acer juga sukses meraih Best Customer Satisfaction Award 2024 di kategori laptop/notebook dalam penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award (ICSAA) 2024 dari SWA-Business Digest Brand Awarding (SBBA).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini