Mobil Listrik DFSK Gelora E, Berapa Harganya Ya?

Bonifasius Sedu Beribe
Rabu 22 Maret 2023, 16:46 WIB
Mobil bertenaga listrik DFSK Gelora E resmi dirilis di Indonesia. Distributor merek tersebut, PT Sokonindo Automobile, mengumumkan bahwa kendaraan ramah lingkungan itu sudah bisa dipesan

Mobil bertenaga listrik DFSK Gelora E resmi dirilis di Indonesia. Distributor merek tersebut, PT Sokonindo Automobile, mengumumkan bahwa kendaraan ramah lingkungan itu sudah bisa dipesan

LABVIRAL.COM, Mobil bertenaga listrik  Gelora E sudah resmi dirilis di Indonesia. Distributor merek tersebut, PT Sokonindo Automobile, mengumumkan bahwa kendaraan ramah lingkungan itu sudah bisa dipesan.

Sejauh ini memang belum ada merek kendaraan yang masuk ke segmen tersebut. DFSK berani menjadi pelopor di segmen mobil niaga listrik dengan DFSK Gelora E. Kendaraan bergaya mini bus tersebut resmi dijual di Indonesia untuk pertama kalinya pada ajang IIMS Hybrid 2021.

DFSK menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan yang bisa digunakan untuk mengakselerasi perkembangan usaha di masa depan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK di Indonesia, Achmad Rofiqi.

Penasaran apa saja keunggulan yang dimiliki DFSK Gelora E? Berikut faktnya.

1. Dibekali baterai lithium

DFSK Gelora E adalah sumber tenaga baterai yang menggantikan bensin. Baterai lithium tersebut berkapasitas 42 kWh. Dalam kondisi penuh, bisa membawa mobil ini melaju sejauh 300 Km.

Lalu untuk pengisian baterainya juga tidak lama. Dengan fast charging cuma butuh 80 menit dari posisi 20 persen ke 80 persen. Kalau dari kondisi baterai habis sampai 100 persen, butuh 2,5 jam saja.

Baca Juga: Bikin Terheran-heran, Mobil Listrik Mati Bekas Banjir Direndam Beras Nyala Lagi

2. Kapasitas kabin lega

DFSK Gelora E punya keunggulan dalam hal kabin yang lapang. Di atas kertas dimensi panjangnya 4.500 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 2.000 mm.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Listrik Tesla, Bisa Beli Gak Nih?

3. Interior mewah

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini