Daftar Harga Motor Suzuki Terbaru, Dari Suzuki Gixxer SF 250 hingga Satria F150

Bonifasius Sedu Beribe
Jumat 24 Maret 2023, 01:41 WIB
Suzuki tidak hanya ingin diam dan melihat saja, dimana para pesaingnya menghadirkan cukup banyak produk terbarunya. Dimana Suzuki sudah menghadirak beberapa produk terbarunya, terutama pada jenis motor sport

Suzuki tidak hanya ingin diam dan melihat saja, dimana para pesaingnya menghadirkan cukup banyak produk terbarunya. Dimana Suzuki sudah menghadirak beberapa produk terbarunya, terutama pada jenis motor sport

LABVIRAL.COM, Nampaknya Suzuki tidak hanya ingin diam dan melihat saja, dimana para pesaingnya menghadirkan cukup banyak produk terbarunya. Dimana Suzuki sudah menghadiran beberapa produk terbarunya, terutama pada jenis motor sport, bahkan ia tak tanggung-tanggung dalam menghadirkan produk terbarunya.

Karena Suzuki menghadirkan motor sport dengan nama Suzuki Gixxer SF 250, pada tipe yang satu ini hadir dengan dilengkapi spesifikasi yang sangat mumpuni. Selain itu juga hadir dengan membawakan sejumlah fitur berteknologi canggih dan modern yang membuat motor semakin menarik hati para pengendara.

Baca Juga: Penantang Sepadan Kawasaki Ninja 250 SL, Ini Dia Suzuki Gixxer SF 250

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai harga motor Suzuki terbaru, kamu dapat simak dibawah ini.

1. Suzuki Gixxer SF 250

Suzuki Indonesia telah memasarkan sport touring berfairing 250 cc yaitu Suzuki Gixxer SF 250. Produk asal India ini sempat tampil di depan umum pada ajang GIIAS 2021, tepatnya di booth Suzuki. Gixxer SF 250 dilengkapi dengan LED headlight, LED taillight, Easy Start System dan Digital Instrument Cluster. Jika ingin memilikinya, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 49.300.000.

Baca Juga: Green Technology Lewat Platform HEARTECT dan SHVS Diterapkan Suzuki, Apa Hebatnya?

2. Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R 150 adalah ikon dan penerus tradisi motor sport performa tinggi yang mengusung kecanggihan teknologi. Dengan harga Rp 33.500.000 kamu sudah dapat menikmati motor dengan mesin system katup DOHC 4-valve. Tak hanya itu, lampu depan Suzuki GSX-R150 ini juga sudah menggunakan LED.

Baca Juga: Dibawah 30 Juta, Ini Daftar Harga Motor Baru dari Honda hingga Suzuki

3. Suzuki GSX-S150

Pada Suzuki GSX-S150 kamu bisa mendapatkan kenyamanan disetiap harinya, karena motor ini lebih mengutamakan performa serta ergonomik yang baik. Motor dengan meisn berkapasitas 147,3cc ini dibanderol dnegan harga Rp 29.800.000.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini