Ferdy Sambo dan Nasib Deretan Mobil Mewahnya, Ada 3 Lexus yang Harganya Bikin Pening

Aci
Sabtu 25 Maret 2023, 12:11 WIB
Tangkapan layar CCTV rumah Ferdy Sambo (Sumber : Tangkapan layar 20detik.)

Tangkapan layar CCTV rumah Ferdy Sambo (Sumber : Tangkapan layar 20detik.)

LABVIRAL.COM - Masyarakat Indonesia masih terus digemparkan dengan kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan secara terencana, sistematis dan melibatkan banyak orang, yang diotaki oleh tersangka Ferdy Sambo (FS). Diketahui, Ferdy Sambo merupakan perwira tinggi Pati Yanma Polri dengan pangkat Inspektur Jenderal Polisi, yang akhirnya semua kebintangan itu dilucuti negara dengan cara tidak hormat. Bum!

Baca Juga: Ban Motor Baru dengan Teknologi Korea, Harga Mulai dari Rp 100 Ribuan Cocok untuk Harian?

Terlepas dari kasus pelik itu, Sambo merupakan salah satu sosok yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Hal tersebut terbukti dari beberapa kendaraan pribadi yang dimilikinya, dimana ditaksir sampai dengan puluhan miliar rupiah. Angka itu tentu jauh dari gajinya sebagai Polisi bintang dua, yang meski mentereng, tapi Indonesia belum sekaya itu untuk memberi gaji kepada para ASN, termasuk TNI dan Polri.

Baca Juga: Mari Mengenal DAPC-2 Wolf, Mobil Taktis Yang Pernah Angkut Kawanan Ferdy Sambo

Lalu dari mana Sambo mendapatkan gelimangan harta benda itu? Ah, itu bukan urusan Labviral.com. Cari aja di "media gede", atau yang katanya gede. Kita bicara soal koleksi mobil Sambo aja yuk! Apa saja koleksi mobil Sambo, lelaki yang katanya "orang kuat" itu? Hem!

Lexus RX300

Mobil Lexus RX300 dengan nomor polisi L 1973 ZX merupakan salah satu mobil koleksi Sambo. Mobil mewah ini seri terbarunya dijual di kisaran harga Rp1,5 miliar, dengan 7 pilihan warna, yaitu Black, Graphite Black, Deep Blue Mica, Platinum Silver Metallic, Red Mica Crystal Shine, White Nova Glass Flake dan Sonic Titanium.

Baca Juga: Dijual dengan Harga Rp 22 Jutaan, Motor Listrik Viar Q1 Punya Fitur Canggih dan Ramah Lingkungan

Lexus LX 570 F-Sport

Lexus LX 570 F-Sport merupakan mobil yang sangat mewah. Harganya saja cukup membuat pening kepala, yaitu mencapai Rp3,1 miliar. Diketahui, mobil ini pun turut parkir di garasi rumah sang Kaisar Sambo.

Lexus LM 350

Di pasaran, mobil Lexus LM 350 dihargai Rp2,4 - Rp3 miliar. Sejalan dengan harganya yang selangit, mobil ini dibekali mesin berkapasitas 3.500 cc. Gokil!

Toyota Land Cruiser

Toyota Land Cruiser merupakan mobil mewah yang kerap nangkring di garasi para taipan Tanah Air. Untuk keluaran terbaru Toyota Land Cruiser, dibanderol dengan harga Rp2,2 miliar.

Baca Juga: 7 Aplikasi dan Situs Jual Beli Motor Bekas Online Murah dan Terpercaya

Kijang Innova Venturer

Diantara koleksi Sambo, ini merupakan mobil dengan harga termurah yang parkir di garasinya, dimana untuk harga keluaran terbaru mobil Innova Venturer, diibandrol  di kisaran harga Rp494 juta.

Sayang, sederet mobil Sambo itu tak bisa lagi dipakainya bersama sang istri tercinta, sang dona yang membuat Pak Jenderal naik pitam, gelap mata dan akhirnya membunuh dengan sadar, tau dan mau.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini