Yamaha XMAX 250, Simak 6 Fakta Matik Besar dan Sporty Ini

Andi Syafriadi
Minggu 26 Maret 2023, 15:32 WIB
Ilustrasi motor Yamaha XMAX (Sumber : Instagram.com/yamaha.xmax.gallery)

Ilustrasi motor Yamaha XMAX (Sumber : Instagram.com/yamaha.xmax.gallery)

LABVIRAL.COM- Jajaran keluarga Maxi Yamaha yaitu XMAX dibuat terpukau dengan rilisnya varian warna terbaru, yakni Matte Grey. Dengan adanya varian warna terbaru, PT Yamaha Indonesia Motor (MFG) siap kembangkan karakter sporty dan trendy untuk tren gaya hidup pecinta skutik premium di Indonesia.

Siap menjadi incaran pecinta skutik premium di Indonesia, berikut 6 faktanya:

Memberikan banyak pilihan warna

Kehadiran warna Matte Grey semakin memberikan banyak pilihan warna untuk konsumen selain Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red yang telah lebih dulu tersedia. Warna Matte Grey sendiri mengusung perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body motor, lalu dipadukan dengan velg berwarna biru racing khas Yamaha.

Baca Juga: Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2023 Hadir dengan 3 Tambahan Warna Baru yang Lebih Lengkap!

Salah satu motor matik premium dikelas 250cc

XMAX dibekali dengan mesin Blue Core 250cc dengan 4-katup yang pada akhirnya diakui sebagai salah satu motor matik premium terbaik melalui berbagai penghargaan bergensi. Seperti Best of High Skutik dari Otomotif Award 2020 dan Best of Scooter Matic 250cc versi GridOto Award 2020. Mesin yang dimiliki XMAX ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebear 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

Baca Juga: Begini Spesifikasi Motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2023, Gokil !

Mengusung sistem pencahayaan LED

XMAX kini mengusung sistem pencahayaan berteknologi LED pada lampu depan dan belakang yang dilengkapi dengan hazard lamp serta day time running light (DRL). Tak hanya itu, Speedometer analognya pun dikombinasikan dengan LCD berukuran besar dengan MID (Multi Information Display) yang sangat informative bagi pengendara juga dihadirkan pada motor.

Dilengkapi fitur Traction Control System

Untuk meningkatkan performa berkendara, PT Yamaha Indonesia Motor tambahkan fitur Traction Control System (TCS) pada motor XMAX. Hal ini berguna untuk meminimalisisr terjadinya slip pada ban belakang saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin. Tak hanya itu, guna meningkatkan kestabilan XMAX juga dibekali ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 127/70-15 di bagian depan dan 140/70-14 di bagian belakang.

Baca Juga: Yamaha Delight 125 Bertema Retro Seharga Rp56 Jutaan, Wajar Gak Sih?

Kenyamanan Terjamin

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini