Motor listrik Anak Model Off-Road dari Yotsuba Moto, Tersedia Dua Varian

Ananta
Minggu 26 Maret 2023, 15:31 WIB
Ilustrasi Anak-anak mengendarai motor listrik off-road Yotsuba Woof (Sumber : yotsubamoto.jp)

Ilustrasi Anak-anak mengendarai motor listrik off-road Yotsuba Woof (Sumber : yotsubamoto.jp)

LABVIRAL.COM - Tak jarang orang tua yang berharap jika anak-anaknya akan meneruskan hobi otomotif mereka dengan cara memberikan fasilitas otomotif bagi anaknya seperti sepeda motor mini.

Nah, bagi kalian yang ingin menyalurkan hobi otomotif khususnya sepeda motor off-road, sepeda motor listrik anak pabrikan asal Jepang, Yotsuba Moto ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memfasilitasi anak dalam menyalurkan hobi.

Pabrikan yang bermarkas di Prefektur Aichi ini memproduksi kendaraan off-road berbasis elektrik yang ramah untuk anak dan bertujuan menghadirkan dunia berkendara off-road bagi anak-anak yang menyenangkan.

Yotsuba Moto menciptakan motor listrik off-road untuk anak dengan dua varian, yaitu Meow dan Woof. Yotsuba Meow dikhususkan untuk anak-anak berusia tiga tahun keatas.

Baca Juga: Motor Listrik Baru dari Yamaha Resmi Dirilis, Desain Mungil Harga Lebih Mahal dari Yamaha Lexi

Untuk tampilannya sendiri, motor ini terlihat seperti sepeda bmx dengan ukuran yang sangat mungil, lengkap dengan plat nomor depan dan bagian buritan yang dibuat lancip khas motor cross.

Pada bagian rangkanya, motor listrik off-road untuk anak ini terbuat dari alumunium. Sedangkan pada sistem pengeremannya sudah menggunakan model cakram yang sesuai standar.

Untuk motor penggeraknya sendiri menggunakan motor hub 200 watt dengan tiga mode daya. Kecepatan tertinggi dari motor listrik anak ini berada di 7,12 hingga 22 km/jam yang ditenagai baterai lithium 24V, 3,5Ah yang sanggup beroperasi hingga 2 jam.

Kemudian untuk varian Yotsuba Woof diperuntukan bagi anak berusia 7 tahun keatas karena memiliki dimensi yang lebih besar.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini