Cara Keren Modifikasi Vespa Matic, Biar Makin Ganteng Bonceng Ayang

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 28 Maret 2023, 05:42 WIB
Saat modifikasi vespa matic sebaiknya tidak perlu terlalu berlebihan. Karena, pada dasarnya desain dari vespa matic sendiri sudah sangat istimewa.

Saat modifikasi vespa matic sebaiknya tidak perlu terlalu berlebihan. Karena, pada dasarnya desain dari vespa matic sendiri sudah sangat istimewa.

LABVIRAL.COM, Vespa matic merupakan salah satu motor jenis skuter matic yang diproduksi oleh pabrikan asal Italia. Vespa matic sendiri, sejatinya mengusung gaya retro yang sangat ikonik. Bahkan, pabrikan lain juga tak jarang meniru desain motor pabrikan Italia ini.

Meski sudah memiliki tampilan yang klasik dan mewah, banyak juga pemilik vespa matic yang memilih untuk memodifikasi agar terlihat lebih keren dan berbeda dari yang lain.

Saat memodifikasi vespa matic ini sebenarnya bebas ingin menggunakan konsep apapun sesuai keinginan ownernya dan sesuai budget.

Baca Juga: Merawat Motor Vespa Lawas, Panduan Lengkapnya Disini

Tapi, saat modifikasi vespa matic ini sebaiknya tidak perlu terlalu berlebihan. Karena, pada dasarnya desain dari vespa matic sendiri sudah sangat istimewa dengan ciri khas bokongnya yang semok dan tidak memiliki banyak sudut.

Nah ciri khas dari vespa inilah yang menjadi salah satu alasan banyak orang yang tertarik selain itu desain yang tidak lekang dimakan waktu juga menjadi faktor vespa matic begitu digemari.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Vespa Matic Murah dan Spesifikasinya

Tips untuk modifikasi vespa adalah sebisa mungkin tidak melakukan ubahan pada komponen vespa matic dengan terlalu ekstrim. Terutama pada bagian body vespa.

Untuk modifikasi vespa matic agar tidak menghilangkan ciri khas klasiknya, cukup dengan mengganti lampu, mengganti suspensi dan oprek mesin saja.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini