Spesifikasi Ponsel Oppo Find N2 Flip, Ponsel Lipat Mirip Samsung Z Flip 4

Zahwa Elia Azzahra
Kamis 30 Maret 2023, 23:03 WIB
Oppo Find N2 flip

Oppo Find N2 flip

LABVIRAL.COM - Pabrikan Oppo pertama kali berpartisipasi dalam menghidupkan kembali pasar ponsel flip pada tahun 2021 dengan brand Oppo Find N. Ponsel ini memiliki desain yang mirip dengan seri Samsung Galaxy Fold karena dapat dilipat seperti buku.

Seperti apa spesifikasi Oppo Find N2 Flip yang baru dirilis? Simak uraian ini sampai selesai!

Oppo telah meluncurkan ponsel lipat terbarunya yakni Oppo Find N2. Meskipun dikatakan memiliki model “biasa”, identik dengan seri Galaxy Fold, Oppo Find N2 Flip punya keunggulan lain. Seri ini menghadirkan model baru yang mirip dengan seri Samsung Galaxy Z Flip.

Baca Juga: Penting! Perhatikan Hal Berikut Ini Sebelum Membeli Smartphone

Oppo Find N2 Flip memiliki desain lipat snap-shell yang mirip dengan Samsung Z Flip 4. Namun, Oppo menerapkan beberapa perbedaan pada ponsel lipatnya. Satu hal yang menonjol adalah desain layar sekunder AMOLED kecil 3,6 inci (layar penutup) yang berada di bagian belakang perangkat.

Jika Samsung Z Flip 4 memiliki tampilan landscape, maka tampilan Oppo Find N2 Flip justru memiliki tampilan portrait. Dengan kata lain, desain layarnya mirip dengan layar sekunder pada model Oppo Find N2 biasa, hanya saja ukurannya diperkecil.

Fungsi layar kecil Oppo Find N2 Flip bisa dibilang sama dengan Samsung Galaxy Z Flip 4 yaitu dapat menampilkan notifikasi, informasi waktu dan cuaca. Selain itu, ada dua kamera belakang yang diposisikan secara vertikal di bagian sisi kiri layar.

Baca Juga: Tali Kipas Mobilmu Sering Berisik? Cara Redamnya Gampang Kok!

Keunggulan lainnya adalah kamera Oppo Find N2 Flip terdiri dari kamera utama 50 megapiksel (f/1.8, Sony IMX 890) dan kamera ultra-wide 8 megapiksel (f.2.2, Sony IMX 355, bidang pandang 112 derajat).

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini