Rekomendasi Motor yang Cocok Jadi Motor Japstyle

Bonifasius Sedu Beribe
Senin 13 Maret 2023, 19:09 WIB
Apakah Anda bosan dengan penampilan motor yang terlalu monoton? Cobalah untuk memodifikasi motor Anda dengan konsep Japstyle. Konsep tersebut merupakan kepanjangan dari Japanese Style karena pertama kali diperkenalkan di Jepang

Apakah Anda bosan dengan penampilan motor yang terlalu monoton? Cobalah untuk memodifikasi motor Anda dengan konsep Japstyle. Konsep tersebut merupakan kepanjangan dari Japanese Style karena pertama kali diperkenalkan di Jepang

LABVIRAL.COM, Apakah Anda bosan dengan penampilan motor yang terlalu monoton? Cobalah untuk memodifikasi motor Anda dengan konsep Japstyle. Konsep tersebut merupakan kepanjangan dari Japanese Style karena pertama kali diperkenalkan di Jepang. Berikut rekomendasi beberapa motor yang bisa dimodifikasi menjadi motor Japstyle.

1. Megapro keluaran 2001

Motor keluaran tahun 2001 ini merupakan tipe yang paling banyak digunakan untuk custom Japstyle. Perkiraan jumlah biaya yang Anda habiskan untuk modifikasi sebuah Megapro menjadi Japstyle adalah sekitar Rp8.000.000,-.

Baca Juga: Apa Saja Perbedaan Modifikasi Motor Japstyle dengan Scrambler?

Biaya tersebut tidak sebanding dengan hasil modifikasinya yang semakin menarik. Apalagi dari segi body, motor Megapro sudah sangat mendukung. Jadi, Anda tidak terlalu sulit untuk memodifikasinya. Meskipun budget terjangkau, tapi Anda dapat mewujudkan keinginan memiliki motor modifikasi Japstyle.

2. GL100

Modif motor Japstyle juga dapat diterapkan pada motor GL100. Anda dapat memodifikasi motor yang satu ini menjadi lebih keren berkonsep Japstyle. Hal itu berasal dari body motornya yang sudah kelihatan retro tanpa dimodifikasi. Tampilan asli motor GL100 mengingatkan Anda pada motor yang terdapat dalam adegan film tahun 90-an.

Baca Juga: Biaya dan Cara Modifikasi Motor Japstyle, Cek Disini

Siapkan budget sekitar Rp6.000.000,- untuk mendapatkan hasil modifikasi Japstyle sesuai ekspektasi Anda. Budget segitu sudah masuk dalam kategori terjangkau karena tidak perlu full custom yang menghabiskan biaya lebih besar. Hasilnya sangat memuaskan sehingga Anda tidak perlu ragu untuk modifikasi motor menjadi motor Japstyle.

3. Tiger Revo Keluaran Tahun 2009

Beralih dari Megapro dan GL100, Anda juga dapat memodifikasi motor Tiger Revo keluaran 2009 menjadi model Japstyle. Motor yang satu ini juga sangat cocok di-custom dengan model tersebut karena body-nya yang mendukung. Selain itu sektor pacu motor Tiger Revo 2009 cukup mumpuni untuk disulap lebih retro bergaya Jepang.

4. GL Max Keluaran Tahun 2002

Rekomendasi motor selanjutnya yang dapat disulap menjadi Japstyle adalah GL Max keluaran tahun 2002. Motor lawas ini memiliki penampilan yang klop jika di-custom ala Japstyle. Tampilan luar yang gahar membuatnya pantas diberikan sentuhan konsep retro tersebut.  Perkiraan biaya yang bisa dihabiskan untuk modifikasi Japstyle lumayan terjangkau dengan budget sekitar Rp8.000.000,-.

5. Binter Merzy KZ200

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini