8 Aplikasi Penghasil Uang DANA 2023, Yuk Mainkan!

Yowan R
Selasa 09 Mei 2023, 09:24 WIB
Aplikasi Snack Video (Sumber : play.google.com)

Aplikasi Snack Video (Sumber : play.google.com)

LABVIRAL.COM - Bagi kalian para kamu rebahan yang hobi bermain smartphone tentunya bisa melakukan hal tersebut namun tetap menghasilkan uang. Sebab, seiring dengan berkembangnya teknologi, kini uang bisa didapatkan hanya melalui smartphone saja menggunakan aplikasi-aplikasi tertentu.

Aplikasi yang dikenal mampu menghasilkan uang tersebut telah dilengkapi fitur yang membuat penggunanya bisa mengumpulkan poin. Poin tersebut nantinya bisa ditukar para penggunanya menjadi uang tunai yang bisa di transfer melalui Dana.

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Pinjam Uang di Dana Premium, Pinjaman Saldo Dana Langsung Cair

Aktivitas yang membuat kamu mendapatkan poin melalui aplikasi tersebut diantaranya adalah membaca berita, menonton video, menyelesaikan survei, bermain game, dan undang teman menggunakan kode referal.

Penasaran apa saja aplikasi yang terbukti dapat menghasilkan uang di tahun 2023? Langsung saja, simak daftar yang labviral.com berikan dibawah ini:

1. Buzz break

Aplikasi Buzz BreakAplikasi Buzz Break (Sumber:play.google.com)

Buzz break merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kalian gunakan. Buzz Break ini merupakan aplikasi penghasil uang yang spesialisasinya adalah ada pada konten berita dan teks.

Baca Juga: 3 Cara Mendapatkan Uang dari TikTok, Mana yang Paling Cuan?

Dengan membaca konten yang ada didalam Buzz Break, kalian bisa mendapatkan poin. Poin yang banyak tersebut bisa kamu kumpulkan untuk ditukar dengan saldo Dana, pulsa, dan hadiah menarik lainnya.

2. Helo

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini