Nama Denny Cagur dan Parto Disebut Sebagai Sosok Komedian Sombong

Sabtu 19 Agustus 2023, 18:47 WIB

LABVIRAL.COM - Beberapa waktu lalu komika Uus dan Ronal Surapradja menyindir salah seorang komedian senior yang disebut memiliki sikap sombong ketika berada di acara televisi OVJ.

Tanpa menyebut nama, Uus dan Ronal Surapradja memperagakan sikap arogan komedian tersebut hingga membuat netizen penasaran dengan sosok yang dimaksud.

Isu yang menyebar soal komedian sombong di OVJ itu pun membuat sebagian nama publik figur seperti Sule, Parto, hingga Denny Cagur ikut terseret.

Lihat Juga: Curhat Nathalie Holscher Soal Sule Lebih Pentingkan Materi daripada Anaknya yang Sakit: Astagfirullah, Ngerjain Endores Dulu

Berawal dari konten podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier, UUs dan Ronal menceritakan pengalaman mereka saat mengisi program komedi OVJ saat itu.

Ronal yang pernah menjadi bintang tamu di OVJ itu pun mengungkapkan kesulitannya dalam mengimbangi candaan yang dilontarkan para komedian senior dalam acara tersebut.

Ungkapan Ronal itu pun lantas dibalas oleh Uus yang ternyata juga merasakan hal yang sama, dengan bercanda Uus memperagakan bagaimana sosok yang dimaksud bersikap.

Uus menyebut sang komedia sering mengabaikan para junior yang ingin belajar darinya mengingat sosok tersebut telah terlebih dahulu berkecimpung sebagai pelawak.

Lihat Juga: 5 Artis Ini Tak Hanya Hobi Tapi Jago Bermain Game Mobile Legends

Pernyataan Uus dan Ronal itupun membuat netizen mulai menuding beberapa orang yang pernah bergabung dengan program OVJ sebagai sosok yang dimaksud.

Salah satu nama yang muncul adalah Denny Cagur. Denny pun menanggapi santai tuduhan 'pelawak sombong' oleh warganet. Ia mengatakan bahwa sosok yang disindir oleh Uus dan Ronal bukan dirinya.

Lihat Juga: 78 Artis Nyalon ke Senayan, Politisi Tulen Bisa Gak Dapat Kursi!

Melihat resepon tersebut, netizen lantas berbalik menuduh komedian Parto. Hal ini dikarenakan ketika Uus bergabung bersama OVJ kala itu, Sule dan Andre Taulany terlebih dahulu keluar dari acara yang dimaksud.

Karena hal tersebut, netizen yakin jika Parto adalah sosok pelawak sombong karena dirinya sempat bekerja sama dengan Uus dalam program OVJ.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Video