Cara Gabung Di Mitra Tokopedia dan Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan

Annisa Fadhilah
Kamis 06 Juli 2023, 21:18 WIB
Toko bergabung Mitra Tokopedia (Sumber : Tokopedia)

Toko bergabung Mitra Tokopedia (Sumber : Tokopedia)

LABVIRAL.COM - Buka toko merupakan salah satu kegiatan wirausaha yang paling banyak dilakukan orang. Bagi kamu yang memiliki warung atau toko kelontong, menjadi mitra Tokopedia bisa menjadi pilihan yang menguntungkan.

Diketahui, Mitra Tokopedia adalah aplikasi yang diciptakan untuk pemilik toko, warung, dan individu-individu, yang ingin menambah pendapatan dengan berjualan produk-produk digital sekaligus mempermudah proses belanja kebutuhan toko atau warung.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Kenang BJ Habibie, di Bawah Kepemimpinannya Indonesia Berhasil Lewati Badai Krisis Ekonomi

Di Mitra Tokopedia ada peluang bagi para pengusaha UMKM untuk menjual kebutuhan sehari-hari, di antaranya produk grosir, sembako, dan produk digital, seperti Pulsa, Paket Data, Voucher Game, Uang Elektronik, Token Listrik PLN, hingga melayani pembayaran tagihan, seperti PDAM, Tagihan Listrik PLN, Gas PGN, BPJS, Telkom, Internet & TV Kabel, dan lainnya.

Untuk bergabung menjadi Mitra Tokopedia, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu. Salah satunya keuntungan menjadi Mitra Tokopedia.

Dijamin lebih murah

Mitra Tokopedia memberikan harga termurah untuk jualan isi pulsa, listrik, dan produk digital lainnya, serta belanja kebutuhan toko dengan harga murah untuk dijual kembali di toko onlinemu di Tokopedia

Banyak promo bikin tambah untung

Sebagai Mitra baru, bisa langsung mendapatkan rejeki berupa diskon atau potongan harga langsung hingga 15 ribu Rupiah untuk belanja kebutuhan apa saja, serta cashback sebesar 100% hingga 10 ribu Rupiah untuk jualan pulsa pertama sebagai modal.

Baca Juga: Trending Topik Twitter, Cak Nun Didoakan Sembuh, Begini Kondisi Terkininya

Selain itu, dapatkan juga keuntungan promo cashback lain dari pembayaran berbagai tagihan, seperti PLN, PDAM, Telkom, dan sebagainya.

Serba Cepat

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini