Duo DVY Rilis Album Mini Perdana Bertajuk Same As You, Rampung Setelah Habiskan Waktu 2 Tahun

Annisa Fadhilah
Selasa 30 Mei 2023, 02:30 WIB
Personil DVY (Sumber : DVY)

Personil DVY (Sumber : DVY)

LABVIRAL.COM - Duo musisi wanita asal Makassar, DVY, mantap merilis album mini (EP) perdana yang diberi tajuk “Same As You”.

Lewat EP ini, duo yang terdiri dari Jasmine (Vocal/Bass/Gitar/Synth) dan Leca (Drum/Sequencer) ini menyuarakan tentang keseimbangan, keharmonisan, keselarasan dalam fase kehidupan manusia yang berbeda-beda.

"Album mini ini juga memberikan kesempatan bagi kami untuk menyadari bahwa banyak hal yang dipandang berbeda, pada hakikatnya adalah sama," ungkap personil DVY dalam keterangan tertulis yang diterima Labviral.com pada Senin, (29/5/2023).

EP ini berisikan 5 lagu yaitu “Lost Girl”, “Feels Real”,“Pretender”, “It Is You (I'm Not Sure) ”, dan “Spell”, DVY memadukan potensi terbaik dari masing-masing lewat eksplorasi Genre indie pop, alternative, rock dan nu disco.

Baca Juga: Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu dari Salma Salsabil yang Trending di YouTube

EP ini sudah resmi dirilis pada tanggal 12 Mei 2023 di berbagai layanan streaming digital.

“Butuh waktu dua setengah tahun sampai EP ini benar-benar selesai hingga tahap pembuatan visual. Single yang pertama selesai adalah “Pretender” di tahun 2021 yang dilanjutkan dengan track lain. Tentunya kami sangat bersyukur sudah ada di tahap sekarang ini,” tulis DVY.

DVY mengatakan, EP “Same As You” ini membuka ruang bagi interaksi lebih dalam dengan para pendengar ataupun sesama musisi.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Yenny Wahid, Orang Pertama Indonesia yang Pidato dalam Kelulusan Universitas Harvard Amerika Serikat

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini