Profil dan Jejak Karier Park Soo-ryun yang Meninggal di Usia 29 Tahun

Sunardi
Selasa 13 Juni 2023, 11:02 WIB
Sosok Park Soo-ryun yang pernah bermain di serial drama Snowdrop. (Sumber : Twitter/@Jonah_writer)

Sosok Park Soo-ryun yang pernah bermain di serial drama Snowdrop. (Sumber : Twitter/@Jonah_writer)

LABVIRAL.COM - Sosok Park Soo-ryun baru-baru ini menjadi sorotan di industri hiburan Korea Selatan (Korsel). Artis yang berusia 29 tahun tersebut baru saja meninggal akibat terjatuh dari tangga di rumahnya.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (11/6/2023) tersebut membuat Park Soo-ryun dilarikan ke rumah sakit. Namun, sayangnya ia meninggal dunia di rumah sakit.

Sosok Park Soo-ryun diketahui meninggal akibat mati otak dan jantungnya masih berdetak. Kondisi mati otak tersebut merupakan kondisi fatal yang terjadi saat seluruh aktivitas di otak terhenti secara permanen.

Hal tersebut pun tersebut bisa terjadi setelah tidak adanya distribusi terhadap darah dan oksigen ke otak, dan menyebabkan sistem di otak tidak bekerja dengan sempurna dan secara keseluruhan.

Baca Juga: 5 Fakta Park Soo-ryun yang Meninggal Usai Jatuh dari Tangga, Keluarga Sepakat Donorkan Organ Tubuhnya

Baca Juga: Deretan Film dan Drakor yang Antarkan Song Hye Kyo Raih Penghargaan

Setelah kabar meninggalkan sosok Park Soo-ryun tersebut, akhirnya membuat pihak keluarga mengikhlaskan. Pihak keluarga pun berencana untuk mendonorkan tubuh milik Park Soo-ryun kepada yang membutuhkan.

Sosok Park Soo-ryun sendiri akan dimakamkan pada Selasa (13/6/2023) hari ini. Banyak kalangan artis yang penggemarnya yang merasa kehilangan sosok Park Soo-ryun ini.

Profil Park Soo-ryun

Sosok Park Soo-ryun memang jadi salah satu artis yang cukup terkenal di industri hiburan Korea Selatan. Ia mengawali karier adalah menjadi seorang yang bermain teater musikal.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini