7 Tempat Download Game untuk Laptop Ataupun PC, Legal dan Aman!

Andi Syafriadi
Senin 07 Agustus 2023, 14:01 WIB
Illustrasi Game PC (Sumber : GadgetTech)

Illustrasi Game PC (Sumber : GadgetTech)

LABVIRAL.COM - Kebingungan ketika mencoba mengunduh game di laptop atau PC-mu? Tak perlu khawatir! Simak saja cara download game di laptop atau komputer dengan mudah di sini!

Kebanyakan orang menggunakan laptop atau PC untuk bermain game karena memiliki ram dan graphic yang lebih tinggi dibanding ponsel.

Dengan demikian, permainan yang dimainkan pun sering kali lebih canggih atau besar dibandingkan game mobile. Namun, salah satu kekurangan dari bermain game di laptop adalah banyak orang bingung harus mengunduh permainan di mana.

Baca Juga: Intip Spesifikasi dan Harga Redmi 12 Bisa Dibeli di Toko Offline Mulai 8 Agustus 2023

Hal tersebut karena, tidak ada Google Playstore atau aplikasi tempat semua game bisa diunduh. Jika kamu mengalami hal seperti ini, tak perlu khawatir!

Simak saja bagaimana cara download game di laptop atau PC di bawah ini, yuk!

Cara Download Game di Laptop atau PC

1. Cara Download Game di Laptop Melalui Windows Store

Windows Store merupakan aplikasi resmi dari Microsoft yang menyediakan berbagai macam aplikasi dan game gratis dan berbayar.

Jika kamu sudah memiliki Windows 10, 8, dan 8.1 aplikasi ini sudah terpasang secara otomatis di laptop gaming atau laptop kantor, tetapi jika belum kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu di situs resmi Microsoft.

Cara mengunduhnya cukup mudah, tetapi pastikan Windows pada laptop atau komputermu sudah dihubungkan dengan akun Microsoft.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini