Bintang Star Wars, Donald Glover Buka Peluang Kembali Sebagai Lando Calrissian

Ananta
Kamis 06 April 2023, 08:00 WIB
Bintang Star Wars, Donald Glover Buka Peluang Kembali Sebagai Lando Calrissian (Sumber : Instagram @donaldloverggfotbtsbo)

Bintang Star Wars, Donald Glover Buka Peluang Kembali Sebagai Lando Calrissian (Sumber : Instagram @donaldloverggfotbtsbo)

LABVIRAL.COM -  Film Solo: A Star Wars Story gagal meraih sukses di box office, dengan sambutan internasional yang tampaknya membuat pudar kesempatan untuk sekuelnya.

Namun, warisan film ini mungkin akan terus berlanjut, saat salah satu aktor pemeran film tersebut, Donald Glover kemungkinan besar akan mengulangi perannya sebagai Lando Calrissian muda dalam proyek Star Wars di masa depan.

Dilansir LabViral.com dari laman Heroic Hollywood, awal mula kabar tersebut berasal dari wawancara Glover dengan GQ yang membahas tentang peran ikoniknya.

Baca Juga: Zachary Levi Bela Film Shazam! Fury of the Gods, Meski Banyak Dikritik

Saat membahas perannya sebagai Lando di Solo, Glover mengkonfirmasi bahwa telah ada pembicaraan tentang dirinya untuk mengulangi peran tersebut.

Untuk mewujudkan hal itu, menurut Glover "hanya perlu cara yang tepat untuk melakukannya". Dia tidak menjelaskan lebih jauh, dan bercanda bahwa jika dia melakukannya, Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy mungkin akan memburunya.

Ini bukan pertama kalinya para penggemar mendengar kemungkinan kembalinya Donald Glover ke dalam peran tersebut.

Baca Juga: Selain Everly, 5 Film Terbaik Salma Hayek Ini Tidak Boleh Dilewatkan

Ketika Solo pertama kali tayang di bioskop, sejumlah orang dalam yang dapat dipercaya mengklaim bahwa Lucasfilm sedang mengembangkan spin-off berdasarkan Lando Calrissian muda, yang dengan cepat dibatalkan setelah nasib film tersebut menjadi jelas.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini