Profil Adele James Pemeran Cleopatra dan Jejak Kariernya di Dunia Perfilman

Sunardi
Selasa 18 April 2023, 15:31 WIB
Sosok Adele James pemeran Cleopatra. (Sumber : Instagram/adele_jjames)

Sosok Adele James pemeran Cleopatra. (Sumber : Instagram/adele_jjames)

LABVIRAL.COM - Pemeran utama serial dokumenter Netflix bertajuk Queen Cleopatra, Adele James, jadi perbincangan hangat jagat media sosial. Sosok Adele James yang menjadi pemeran utama di serial yang tayang pada 10 Mei 2023 mendatang itu menuai banyak kontroversi.

Salah satu yang disorot tajam oleh beberapa warganet yakni sosok Cleopatra yang memiliki kulit hitam. Hal tersebut pun dianggap sebagai sebuah penyimpangan sejarah.

Namun, terlepas dari kontroversi dari film yang disutradarai Jada Pinkeet Smith itu, mengenal sosok Adele James memang menarik. Wanita kelahiran Inggris, 20 Maret 1996 ini merupakan seorang aktris dan sekaligus menjadi penulis naskah.

Baca Juga: Profil dan Kisah Hidup Inspiratif Buya Hamka yang Layak Diteladani

Baca Juga: Profil dan Jejak Karir Aktor Squid Game Oh Yeong-su yang Terjerat Kasus Pelecehan Seksual

Adele juga aktif di media sosial. Ia biasanya memamerkan foto-fotonya di akun Instagram @adele_jjames dan Twitternya @Adele_JJames.

Sosok Adele memang suka berakting. Hal ini bisa dilihat dari dirinya semenjak masih duduk di sekolahan. Pada waktu sekolah, Adele pernah berperan menjadi pengganti sosok Mrs. Casper.

Berangkat dari ketertarikannya di dunia akting, Adele pun memutuskan untuk melanjutkan belajar drama di University of Bristol.

Dalam hal perjalanan karir, sosok Adele ini mengawali sebagai seorang penulis naskah di New York. Di dunia akting ia pernah berperan di dalam film pendek bertajuk Last Call (2019), Coffe (2019, What Would You Do (2019), Post-You, Me (2020), dan Who Am I (2016).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini