Sinopsis Rush, Kisah Persaingan Pembalap F1 James Hunt dan Niki Lauda pada Musim Balap 1976

Sunardi
Rabu 19 April 2023, 14:25 WIB
Poster film Rush. (Sumber : Twitter/@ScuderiaF1Pod)

Poster film Rush. (Sumber : Twitter/@ScuderiaF1Pod)

LABVIRAL.COM - Selain film Bus 657, malam nanti Bioskop Trans TV juga akan dieriahkan dengan film bertajuk Rush. Film dengan genre biografi ini akan diputar pada Rabu (19/4) pukul 23.45 WIB.

Rush bercerita tengan kisah dua pembalap F1 pada tahun 1070-an. Pembalap itu bernama Niki Lauda dan James Hunt.

Mereka berdua merupakan pembalap yang menjadi legenda hingga saat ini. Kedua pembalap sejak awal karier sampai akhir sama-sama bersaing memperebutkan gelar juara.

Film Rush yang disutradarai oleh Ron Howard ini sudah pernah memenangkan piala Oscar. Selain itu, film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Daniel Brüh ini memang layak untuk ditonton. Beberapa aktor pendukung lainnya seperti Olivia Wilde, Alexandra Maria Lara, Pierfrancesco Favino, David Calder dan lainnya juga tak boleh dilewatkan aksi-aksinya.

Baca Juga: Sinopsis Queen Cleopatra, Serial Netflix yang Tuai Kontroversi

Baca Juga: Sinopsis The Courier, Aksi Heroik Agen Intelijen Inggris Selamatkan Saksi Kunci Kejahatan

Dilansir dari situs IMDb, Rush yang diriis pada 2013 ini mendapatkan rating cukup tinggi, yakni di angka 8.1 dari total 10.


Sinopsis Rush

Kisah film Rush bermula dari persaingan antara dua pembalap Formula 1 atau F1, yakni James Hunt (Chris Hemsworth) dan Niki Lauda (Daniel Bruhl). Kedua pembalap itu sama-sama mengawali karier dan bertemu di arena F3 London. Pada momen pertemuan itu, James Hunt yang berhasil memenangkan persaingan.

Kedua atlet tersebut memiliki kepribadian yang bebeda. Sosok Hunt diketahui memiliki kekasih dan pada saat dirinya berada di arena balap.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini