Sinopsis The Super Mario Bros, Misi Tukang Ledeng Menyelamatakan Saudara Kembarnya

Sunardi
Rabu 19 April 2023, 16:23 WIB
Poster film The Super Mario Bros. (Sumber : Twitter/@WatchmenID)

Poster film The Super Mario Bros. (Sumber : Twitter/@WatchmenID)

LABVIRAL.COM - Film bioskop terbaru bertajuk The Super Mario Bros ikut meramaikan libur lebaran 2023 ini. Film yang sudah rilis sejak awal April 2023 ini merupakan adaptasi dari permainan game berjudul Super Mario.

Game yang dikembangkan oleh Nintendo sejak 1985 ini memang populer di kalangan anak-anak dan remaja. Terutama bagi para generasi awal 90-an tentu sudah mengenal karakter ini.

The Super Mario Bros ini merupakan film animasi bergenre petualangan dan komedi. Sosok karakter Mario Bros bukan kali pertama ini diangkat jadi sebuah film. Sebelumnya, pada tahun 1993 gim Super Mario pernah diangkat ke layar lebar, tapi mengalami kegagalan.

Namun, kali ini Super Mario berhasil diangkat ke layar lebar. Suara karakter dari Mario Bros diisi oleh Chris Pratt. Suara dari Chris ini dinilai bisa menghidupkan karakter Mario Bros.

Baca Juga: Film The Super Mario Bros Movie Dulang Sejumlah Rekor di Box Office

Baca Juga: Sinopsis Bus 657, Aksi Robert De Niro Merampok Kasino Demi Pengobatan Anak

Lalu, seperti apa keseruan cerita dari film yang disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic ini? Yuk, simak sinopsinya berikut ini:


Sinopsis The Super Mario Bros

The Super Mario Bros berkisah tentang sosok Mario Bros dan Luigi yang merupakan tukang ledeng. Mereka berdua merupakan kakak beradik. Mario dan Luigi memiliki ambisi kuat untuk menjadi tukang ledeng andal di sebuah kota bernaa Brooklyn.

Suatu waktu, kota yang ditempati oleh Mario dan Luigi mengalami musibah banjir. Akibatnya, aliran pipa pun menajdi macet.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini