Lirik Lagu Can’t Help Falling in Love Punya Elvis Presley ini Bisa Menggambarkan Cintamu Lho. Ini Lirikn

Tim Redaksi Labviral
Kamis 20 April 2023, 12:21 WIB
Lirik Lagu Can’t Help Falling in Love Punya Elvis Presley ini Bisa Menggambarkan Cintamu Lho. Ini Lirikn (Sumber : YOUTUBE)

Lirik Lagu Can’t Help Falling in Love Punya Elvis Presley ini Bisa Menggambarkan Cintamu Lho. Ini Lirikn (Sumber : YOUTUBE)

LABVIRAL.COM- Siapa disini yang gak kenal sama Elvis Presley? Aku yakin pada kenal semua kan sama Elvis. Nah, salah satu lagu legendaris milik Elvis Presley adalah 'Can’t Help Falling in Love' .

Lagu ini diliris pada tahun 1961. Sempat booming saat film horror The Conjuring 2 dan film romansa Crazy Rich Asian memakai lagu ini sebagai soundtrack.

Lagu Can’t Help Falling in Love sendiri berada dialbum Blue Hawai, lirik Can’t Help Falling in Love ditulis Hugo Peretti, Luigi Creatore, dan George Davos Weiss.  

Lagu Can’t Help Falling in Love adalah lagu cinta yang menceritakan seorang pria yang tak bisa menahan rasa jatuh cinta kepada wanita pujaannya.

Kita dapat mengambil makna positifnya yakni memandang cinta sejati itu ya gak mandang apapun, kalau cinta ya cinta aja, kejar terus jangan ditahan. Sesimple itulah cinta, jangan terlalu diambil pusing. Terkadang cinta bisa memberikan kamu bahagia yang tak terduga.

Cie… kamu yang lagi jatuh cinta, siapa tau mau karaokean sama doi hehe..

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Melepasmu oleh Drive yang Menceritakan Kisah Cinta Segi Tiga

Ini dia lirik Can’t Help Falling in Love milik Elvis Presley:

Wise men say

Only fools rush in

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini